Senin, 30 Mei 2016

Lebih Seru Menggunakan Android Dengan Satu Tombol

Smartphone Android dari hari ke hari semakin berjaya saja, selain dapat memberikan keleluasaan dalam mengkustomisasi, Android juga dapat mempermudah segala aktifitas para penggunanya dan ini sudah terbukti, bahkan apa-apanya gak lepas dari smartphone di keseharian, selain itu banyaknya para pengembang yang makin ke sini menghadirkan aplikasi-aplikasi yang dapat mempermudah pengguna smartphone Android tersebut.

Bukan hanya aplikasi hiburan atau sosial media saja yang terus bermunculan, bahkan aplikasi yang dapat mempermudah penggunaan smartphone Android juga sudah banyak bermunculan, seperti yang akan saya bahas pada artikel kali ini yaitu tentang aplikasi yang dapat mengoperasikan Android dengan satu fitur tombol, penasaran? simak saja berikut ini.

Lebih Seru Menggunakan Android Dengan Satu Tombol



Biasanya kamu akan sering menggunakan tombol power, volume dan tombol home yang ada di Android untuk menjalankan sesuatu kegiatan, namun kali ini akan sangat berbeda karena jika anda menggunakan aplikasi fooView - Float Viewer kamu dapat menjalankan kegiatan yang melibatkan tombol tersebut dengan satu tombol virtual saja yang ada di layar Android.

Jadi dengan adanya aplikasi tersebut di smartphone Android yang kamu gunakan, fungsi tombol power, volume serta tombol home akan digantikan dengan satu tombol virtual saja, nah mau tahu fungsi apa saja?.

Menangkap Tampilan Layar (Screenshot)

Dengan menggunakan aplikasi fooView - Float Viewer kamu bisa menangkap tampilan layar atau screenshot tanpa harus menekan tombol apapun, dan yang lebih menariknya lagi kamu bisa langsung membagikannya ke berbagai sosial media atau bisa juga menyimpannya.

Caranya pun cukup mudah untuk anda lakukan yakni hanya dengan menggeserkan float viewer ke atas lalu tarik di area layar yang akan kamu screenshot, tara .. selesai, nah seperti yang saya katakan di atas bahwa anda bisa langsung membagikannya ke sosial media atau bahkan menyimpannya.

Menerjemahkan Halaman (Translate)

Bagi anda yang sering sekali berseluncur di internet, lalu anda menemukan sebuah situs baik itu media blog atau website tapi situs tersebut menggunakan bahasa asing, tentu saja anda akan kebingungan untuk membacanya bukan? tapi anda benar-benar penasaran apa artinya, nah dengan aplikasi fooView kamu dapat mudah melakukan translate tanpa harus mundar-mandir menggunakan Google Translate.

Penggunaannya juga cukup mudah persis seperti saat menangkap tangkapan layar (screenshot) tarik ke area yang ingin di translate lalu pilih translate pada hasilnya dan setelah itu akan muncul lagi pilihan untuk melakukan terjemahan bahasa, dari bahasa apa ke bahasa apa, beres jadi kamu gak harus mundar-mandir ke google translate deh.

Mempermudah Multitasking

Bagi kamu yang gila banget sama smartphone pasti aktif bangetkan mainin ponsel pintar yang satu ini, dan tentunya pasti sering berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, nah kebetulan sekali aplikasi fooView juga dapat mempermudah kamu dalam melakukan hal tersebut, misalnya anda ingin memutar audio atau musik dan juga ingin melihat cuaca atau juga hal lainnya.

Lebih Mudah Menjalankan Aplikasi Favorit

Apakah kamu tertarik dengan fitur "Edge Apps" yang ada di Android Samsung Galaxy S7? tenang saja karena dengan aplikasi fooView - Float Viewer kamu bisa membuat Android kamu persis seperti fiturnya Samsung Galaxy S7 tersebut. selain itu kamu dapat menjalankan aplikasi favorit lebih seru dari biasanya.

Caranya pun cukup mudah untuk para pengguna hanya dengan menekan 2 kali secara berurutan pada float viewer alhasil kamu bisa mengakses secara cepat aplikasi yang baru saja kamu gunakan (recent apps), tidak hanya itu bahkan bisa juga mengakses secara cepat ke semua aplikasi yang sudah terpasang di Android kamu.

Menggantikan Tombol Back dan Home

Dengan tombol virtual dari aplikasi fooView - Float Viewer tombol home dan tombol back bisa digantikan, jika memang anda ingin menutup aplikasi dan langsung berpindah ke homescreen cukup dengan menggeserkan float viewer ke bagian tengah layar dan kamu akan kembali ke homescreen lalu jika anda ingin kembali menggunakan aplikasi tersebut, cukup menggeserkannya ke-seperempat layar dan aplikasi tersebut dijalankan kembali.

Bagaimana? menarik bukan dan tentunya aktifitas saat menggunakan smartphone Android terasa lebih seru, dengan diberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan seperti yang saya sebutkan di atas, so? aplikasi ini patut untuk di pertimbangkan, jadi silahkan di coba aplikasinya.

Tidak ada komentar: