Saturday, May 14, 2016

Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android

Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android - Para pecinta internet gratis mungkin sudah kenal betul dengan salah satu aplikasi Android yang satu ini, konon katanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anda untuk menembus atau mengakses sambungan internet tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Antara lain mengakses secara cuma-cuma atau gratisan saja, dan aplikasi HTTP Injector ini juga memang sudah terbukti bahkan sudah lama populer dari beberapa negara, bukan hanya di negeri kita tercinta, bahkan di luar sana banyak sekali para pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk menembus internet tanpa terkena biaya internet.

Memang cukup bermanfaat sekali kegunaanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Evozi seperti yang kita ketahui bahwa pengembang Evozi ini selalu saja memberikan dan membantu kita untuk mempermudah segala sesuatu, lain lagi dengan HTTP Injector, jika sebelumnya sempat ada APK Downloader.

Tentu saja kegunaanya adalah untuk mengunduh aplikasi Android dengan format .apk dari market resmi robot ijo Android yaitu Google Playstore namun anda dapat mengunduhnya secara langsung dari Google Playstore tersebut, nah sangat bermanfaat sekali bukan yang telah di kembangkan oleh Evozi Developers ini.

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang APK Downloader, melainkan HTTP Injector yang tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta internet gratis, yang terbukti mampu menembus internet dengan 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone berbasis Android, Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android.

Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mobile proxy server yang berguna untuk mengubah permintaan dan mengakses situs blokir di belakang firewall dan tidak hanya itu saja, masih ada lagi kemampuan-kemampuan dari aplikasi HTTP Injector, yang pada kesempatan kali ini akan saya coba ulas agar anda dapat memahami betul tentang aplikasi HTTP Injector di smartphone Android.


Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android

Sebelum itu saya akan mencoba memperkenalkan serangkaian makna atau fitur yang akan sering anda lihat di aplikasi HTTP Injector.

Cara Menggunakan HTTP Injector Dengan Benar.
Cara Membuat Config HTTP Injector Berkualitas.

[MAIN]

  • Payload : Payload merupakan data HTTP Header yang akan disuntikan atau inject.
  • Remote Proxy : Remote Proxy merupakan remote http proxy (misalnya seperti : squid proxy dan APN).
  • Debug Mode : Debug Mode akan menampilkan serangkaiaan data yang anda kirim dan akan terlihat di log.
  • Battery Saver : Battery Saver untuk menghemat penggunan baterai dengan menonaktifkan "Wakelock" untuk mencegah CPU dari tidur.
  • Google DNS : Menggunakan Google DNS untuk dapat mengakses situs di blokir dan mencegah ISP anda di ketahui oleh situs yang sedang anda kunjungi.
  • Start SSH : Memulai mengkoneksikan SSH setelah injeksi di mulai.

[SSH/Settings]

  • Connect Mode : Ada dua modus sambungan yaitu IP Tables dan VPN Service, untuk IP Tables memerlukan root akses dan hanya tunnel port 80 dan 443 yang dapat anda gunakan, sedangkan VPN Service untuk Android 4.0 ke-atas dan dapat mengakses semua trafik tunnel dari server anda. (disarankan untuk mengganti ke modus IP Tables jika VPN Service bermasalah)
  • SSH : SSH singkatan dari Secure Shell merupakan protokol jaringan terenskirpsi dan memulai sesi shell berbasis teks pada mesin remote namun dengan cara yang aman.
  • SSH Host : Secure Shell IP atau nama host.
  • SSH Port : Secure Shell port, normalnya adalah port 22 sedangkan untuk port squid proxy bersifat publik dan akan memblokir http proxy port 22.
  • Username : Nama pengguna Secure Shell [SSH]
  • Password : Kata sandi Secure Shell [SSH]
  • Data Compression : Kompres paket data menggunakan Zlib.
  • Upstream Proxy : Upstream proxy HTTP Injector secara default saat ini menggunakan port 8989 dan itupun secara tetap, untuk menggantinya anda perlu mengaktifkan dan mengatur proxy dan port 127.0.0.1:8989 untuk SSH untuk koneksi ke HTTP Injector proxy lokal Server.

Nah, serangkaiaan kata di atas merupakan beberapa fitur yang akan sering anda jumpai pada saat menggunakan aplikasi HTTP Injector, dan adalagi fitur utama lainnya yaitu seperti Payload Generator, IP Hunter, Host Checker, Auto Respone, Header Replacer, Route Proxy.

[PAYLOAD GENERATOR]

Catatan : Payload generator untuk membuat payload secara instan atau otomatis untuk menyuntikan http header, dan berikut ini pengaturan yang ada pada payload.

URL/Host

  • Alamat atau link url bug yang akan anda suntik.

Request Method

  • Ada beberapa metode permintaan, antara lain CONNECT, GET, POST, PUT, HEAD, TRACE, OPTIONS, PATCH, PROPATCH dan DELETE.

Injection Method

  • Normal : CONNECT [host_port] [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]
  • Front Inject : GET http://bugkamu.com/ HTTP / 1.1 [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf] CONNECT [host_port] [protokol] [crlf] [crlf]
  • Back Inject : CONNECT [host_port] HTTP / 1.1 [crlf] [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]

Query Method

  • Front Query : CONNECT domain.com @ [host_port] [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]
  • Back Query : CONNECT [host_port] @ domain.com [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]

[TOOL]

  • IP Hunter : Fitur ini berguna untuk mencari IP secara otomatis.
  • Host Checker : Fitur ini untuk mengecek host atau bug yang akan anda gunakan untuk injeksi.
  • Auto Respone : Fitur ini berguna untuk mengubah status kode header 200 jika sebelumnya bukan berstatus 200.
  • Header Replacer : Fitur ini berguna untuk mengubah status HTTP Header menjadi 200 OK (misalnya seperti mengubah 301 Moved Permanently menjadi 200 OK bergitu juga status lainnya).

Begitulah fitur yang ada pada aplikasi HTTP Injector yang memang jika anda sebagai pengguna aplikasi ini fitur diatas akan sering anda jumpai dan anda gunakan untuk memulai injeksi, dan ini akan sangat berguna untuk anda yang memang ingin mencoba membuat atau menggunakan config buatan anda sendiri.

Namun dengan syarat mempunyai pengaturan payload yang cocok, bug yang masih aktif, dan mempunyai akun secure shell sendiri (SSH), dengan begitu anda sudah dapat membuat config atau bahan untuk memulai injeksi di aplikasi HTTP Injector.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android semoga saja artikel yang saya buat ini dapat berguna dan bermanfaat sebagaimana mestinya, jika kurang jelas bisa langsung anda loncati saja karena memang bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini memang tidak mudah untuk di pahami.

Tapi memang aplikasi ini sangat berguna sekali untuk mengakses internet gratis 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone Android, jadi mau di bilang apalagi selagi jaya ayo coba aplikasinya, untuk artikel lainnya tentang HTTP Injector bisa anda lihat di blog yang saya kelola ini, oke terima kasih.

Artikel Terkait

Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

19 comments

22 December, 2016 23:09 delete

Klau menggunakan hhtp injector,
Riwayat yg telah dibuka bisa di ketahui oleh server?

Reply
avatar
29 December, 2016 06:08 delete

sepertinya tidak, soalnya HTTP Injector menggunakan Secure Shell (SSH).

Reply
avatar
15 February, 2017 22:52 delete

Adakah dampak negatif pemakaian http injector?

Reply
avatar
19 February, 2017 12:19 delete

tidak ada, hanya saja smartphone akan cepat panas selama penggunaan HTTP Injector.

Reply
avatar
23 February, 2017 02:32 delete

Bukanya kalo 0 kuota itu malah gak bisa dikoneksiin ?

Reply
avatar
26 February, 2017 21:28 delete

Bisa kok, tutorial internet yang saya bagikan bisa diakses tanpa kuota dan pulsa.
hanya saja terkadang di waktu tertentu tidak bisa bekerja / sedang tidak bisa di inject.
karena hilangnya celah / bug dari operator tersebut.

Reply
avatar
09 March, 2017 18:03 delete

Cara nemuin bugsnya gimana gan??

Reply
avatar
09 March, 2017 21:07 delete

Bisa dilihat disini untuk caranya : http://androidtechnoria.blogspot.co.id/2016/05/cara-mencari-bug-berkualitas-menggunakan-aplikasi-http-injector.html

Reply
avatar
Anonymous
15 March, 2017 10:55 delete

Apakah ini legal atau ilegal ?

Reply
avatar
15 March, 2017 21:20 delete

Hehe jika ketahuan / terdeteksi oleh operatornya, maka hilangnya jaringan sim card tersebut sudah pasti! jadi boleh disimpulkan sendiri tindakan ini legal or ilegal ..

Reply
avatar
Anonymous
19 March, 2017 11:27 delete

Ak pake http injektor tapi kok susah buat video call ya

Reply
avatar
21 March, 2017 21:22 delete

Bisa jadi karena kecepatan koneksi yang kurang kuat gan

Reply
avatar
02 April, 2017 10:30 delete

Min saya mau nanya , udah bisa konek tapi ko kuota tetep ngurang kenapa ya?

Reply
avatar
04 April, 2017 05:18 delete

Gunakan Sim Card 0 Kuota dan 0 Pulsa, untuk menghindari pemalakan, dan jika berhasil konek pun mungkin karena bantuan kuota internet bukan REAL internet gratis.

Reply
avatar
Anonymous
05 May, 2017 13:55 delete

Kecepatan internatnya lumayan cepet banget ga?

Reply
avatar
07 May, 2017 07:30 delete

tergantung kombinasi BUG dan SSH, kalau bug dipadukan SSH Premium kecepatannya kenceng banget, apalagi jika digunakan malam hari 5 MB/s ke atas kecepatannya, namun perlu di ingat tergantung bug operator juga yah, karena gak semua bug sama dalam kecepatan internetnya.

Reply
avatar
Anonymous
10 May, 2017 10:50 delete

ane udh konek dgn 0 kuota dan 0 pulsa eh ternyata pake freebasics indosat, terus koneksi ilang ane konek lagi ampe 1 jam tetep gak konek, coba bug lain tetep gk konek, bukannya kalo 0 kuota sinyal emang gak stabil ya 😑

Reply
avatar
Anonymous
10 May, 2017 15:32 delete

Apakah aplikasi ini bisa di ciduk? :u

Reply
avatar
11 May, 2017 05:56 delete

Tidak mempengaruhi sinyal / jaringan walaupun dalam posisi 0p0k (0 Pulsa 0 Kuota) sinyal tetap dipengaruhi oleh area sekitar dalam menjangkau jaringan operator tersebut.
Jadi gak ada hubungannya sama HTTP Injector, yang dipengaruhi hp cepat panas :-(

Reply
avatar

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.