Selasa, 17 Mei 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan Mudah - Pulsa gratis dari Cashtree? memang sudah tidak aneh lagi bahkan aplikasi yang satu ini sudah cukup populer dari beberapa kalangan, baik itu remaja sampai tua, saya sendiri tahu aplikasi ini dari tahun 2015, memang termasuk pengguna baru.

Namun pada saat itu aplikasi Cashtree juga termasuk baru di kenal dan diluncurkan, memang sudah terbukti dari sekian aplikasi penghasil pulsa yang pernah saya coba di smartphone Android, hanya aplikasi ini yang mempunyai keuntungan terhadap penggunanya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan Mudah

Bukan, untuk membanding-bandingkan hanya saja aplikasi ini mempunyai keunikan sendiri dalam segi tampilan cukup menarik dan terdapat berita-berita terbaru pada halaman utama serta informasi event-event yang akan di adakan oleh pihak cashtree.

Dan juga ada tugas-tugas yang mempunyai reward atau hadiah, jadi pada saat anda menyelesaikan tugas tersebut biasanya tugas tersebut berupa mengunduh atau mendownload aplikasi Android dan mengunjungi sebuah situs yang telah disarankan oleh pihak cashtree itu sendiri.

Jika dibandingkan dengan dulu saat masih jamannya promosi, aplikasi Cashtree di Android mempunyai berlimpah reward yang telah disediakan untuk kita semua dan banyaknya event tentu saja dari event tersebut penghasilan yang cukup lumayan dapat anda rasakan, sepengetahuan saya selama menggunakan aplikasi cashtree adalah.

Aplikasi ini mempunyai harga reward dari tugas yang kita selesaikan cukup besar, yaitu mengunduh aplikasi seharga Rp.1000 (seribu poin) namun saat ini harganya mulai beragam dari Rp.500 (lima ratus poin), Rp.800 (delapan ratus poin), sampai Rp.1000 (seribu poin).

Selain tugas mengunduh aplikasi Android, masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dari tugas lainnya, yang nantinya membuahkan reward, misalnya seperti mengandalkan fitur lockscreen, mungkin sebagian dari anda sudah tidak aneh lagi kan dengan fitur yang satu ini.

Bahkan di aplikasi serupa ada yang memanfaatkan fitur ini, sedangkan untuk di cashtree sendiri untuk membuka lockscreen saja mendapatkan Rp.20 (dua puluh poin), dan reward untuk mengunjungi sebuah situs yang telah di sarankan oleh pihak cashtree sendiri harganya Rp.150 (seratus lima puluh poin).

Fitur Aplikasi Cashtree :
1. Fitur Lockscreen

Fitur lockscreen pada aplikasi Cashtree merupakan fitur yang dapat memberi reward atau poin, poin yang di dapatkan biasanya yaitu 20 poin setiap membuka lockscreen, dan fitur lockscreen yang ada pada aplikasi cashtree cukup menarik, yaitu menampilkan berita-berita terbaru atau informasi tentang cashtree.

2. Fitur Cash

Fitur Cash yang ada pada bagian halaman utama di aplikasi cashtree merupakan tempat dimana anda akan melihat berita-berita terbaru, informasi event dari cashtree dan beberapa iklan aplikasi yang nantinya bisa anda unduh atau download untuk mendapatkan poin setiap harinya, ada juga iklan suatu blog atau website yang biasanya menyarankan anda untuk mengunjungi blog atau website tersebut sehingga anda dapat memperoleh poin, tetapi tidak semua dapat menghasilkan poin, biasanya nanti akan tertera reward pada bagian iklan tersebut.

3. Fitur Invite

Fitur Invite pada aplikasi Cashtree merupakan fitur referral yang nantinya dapat memberikan anda keuntungan setiap anda mengundang pengguna smartphone untuk menggunakan aplikasi cashtree, dan nantinya anda akan diberikan tambahan poin dari setiap misi yang di selesaikan oleh teman anda tersebut.

4. Fitur Pulsa

Fitur Pulsa di aplikasi Cashtree merupakan tempat penukaran pulsa yang dimana jika poin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas penukaran, batas penukaran di aplikasi Cashtree yaitu sebagai berikut.

Penukaran Pulsa Cashtree :

  1. Penukaran Pulsa Rp.5000 = 5.500 Poin
  2. Penukaran Pulsa Rp.10.000 = 11.000 Poin
  3. Penukaran Pulsa Rp.20.000 = 22.000 Poin
  4. Penukaran Pulsa Rp.50.000 = 55.000 Poin
Tips Mendapatkan Poin Aplikasi Cashtree :

  1. Download aplikasi Cashtree (Download)
  2. Jalankan aplikasinya, biasanya nanti anda di minta untuk mengisi data misalnya nomor telepon atau nomor kartu sim yang sedang anda gunakan sekarang, yang nantinya untuk metode pembayaran atau penukaran poin ke pulsa.
  3. Setelah itu anda sudah resmi terdaftar di aplikasi Cashtree dengan nomor yang anda ajukan, ingat! nomor yang anda ajukan tidak boleh anda ganti atau poin akan hilang, karena pergantian nomor di anggap berganti akun.
  4. Sekarang, untuk mendapatkan poin, masuk ke bagian "Cash" pada halaman utama.
  5. Perhatikan di setiap iklan yang ada, di sana ada beberapa misi yang bisa anda selesaikan dengan berbagai reward seperti yang saya sebutkan diatas, baik itu penginstalan aplikasi atau mengunjungi suatu website atau blog, jika tidak ada klik "Refresh" untuk memperbaharui halaman.
  6. Ikuti juga event luckydraw, weekly event dan event-event lainnya yang di adakan oleh pihak Cashtree, karena dari event lah reward poin yang di dapatkan cukup lumayan, perlu di ingat bahwa event yang ada di cashtree yang dapat membuahkan hasil yang lumayan, maka berpartisipasilah.
  7. Jangan lupa untuk menggunakan fitur Lockscreen, dan buka di setiap harinya untuk mendapatkan tambahan poin, dan ajak teman anda untuk mengunduh aplikasi cashtree.
  8. Setelah poin mencukupi tinggal anda tukarkan, pada bagian penukaran, biasanya membutuhkan beberapa detik saja pulsa langsung sampai, tapi tergantung jika memang sedang tidak ada gangguan.

Bukti Pembayaran Aplikasi Cashtree :


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan MudahCara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan MudahCara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan Mudah


Begitulah informasi atau ulasan tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree Dengan Mudah, hanya bermodalkan smartphone Android anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan pulsa tambahan, dan hasil yang di dapatkan bisa di katakan lumayan, dari pada tidak sama sekali.

Namun saya rekomendasikan untuk menggunakan sarana wifi hotspot, agar tidak memotong penggunaan kuota internet anda, mungkin hanya tu saja yang dapat saya sampaikan, semoga saja artikel yang saya bagikan dan publikasikan di blog ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. Terima kasih.

Tidak ada komentar: