Friday, May 27, 2016

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector - Mengakses internet secara gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector memang sangat menjanjikan, selain mudah untuk digunakan mengakses internet tanpa pulsa dan kuota.

Aplikasi HTTP Injector juga sudah banyak di kenal dan memiliki banyak pengguna, tentu saja karena hal itu anda juga di permudah dalam mendapatkan config HTTP Injector, yang dimana memang config memiliki peran penting untuk mengoperasikan HTTP Injector secara instant.


Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector

Config HTTP Injector itu merupakan data dan pengaturan yang sudah di kemas oleh sang pembuat, dari config tersebut sudah tersusun Payload, Bug, Remote Proxy serta SSH, jadi jika anda memiliki config yang masih aktif.

Anda hanya perlu melakukan import config dan memulai mengkoneksikan HTTP Injector dan dalam hitungan detik anda sudah siap menggunakan internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota, namun yang akan saya tanyakan di sini, apakah anda tertarik untuk membuat config HTTP Injector?.

Apa Sih Aplikasi HTTP Injector Itu?
Panduan Lengkap Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector.
Panduan Membuat Config HTTP Injector Berkualitas.

Dari link di atas, yang akan menyulitkan anda dalam pembuatan "Config" yaitu dalam mencari bug operator/bug host berkualitas untuk anda gunakan di HTTP Injector, akan tetapi di sini saya akan mencoba mempermudah kesulitan yang anda alami tersebut.

Pasalnya dari hari ke-hari semakin banyak bug yang tadinya dapat digunakan untuk sarana injection namun sekarang sudah tidak dapat digunakan atau lebih jelasnya bug operator tersebut sudah mati, namun masih ada lahan untuk anda karena masih banyak bug lainnya yang dapat digunakan, dan sebagian bug masih belum ditemukan, mau coba mencarinya?.


Bahan Yang Diperlukan :

  1. Aplikasi HTTP Injector (Download)
  2. Aplikasi Browser (Bisa menggunakan UC Browser, Google Chrome, Browser Default, dan lain-lain)

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector :

1. Pertama, jalankan aplikasi browser favorit anda, bisa UC Browser, Google Chrome bahkan Browser Default Android.

2. Lalu masuk ke situs resmi operator yang ingin anda ketahui bug situs tersebut, misalnya anda ingin mengetahui bug operator Three (3) maka masuk ke situs : tri.co.id dan tambahkan ".dnsdb.org" tanpa tanda kutip di belakang alamat situs tersebut, hasilnya menjadi "tri.co.id.dnsdb.org".

3. Setelah itu anda akan melihat nama-nama url situs yang berhubungan dengan situs resmi tri.co.id, nah di sana silahkan anda salin alamat-alamat situs tersebut, terserah mau ke notepad atau apapun biar nantinya dapat anda simpan.

Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur HTTP Injector

4. Sekarang, jalankan aplikasi HTTP Injector lalu masuk ke fitur "TOOLS"
Pilih "Host Checker" (nah, di sini tempat untuk mengecek domain aktif atau tidaknya).

Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur HTTP Injector

5. Sekarang silahkan cek satu persatu nama domain yang ada di "tri.co.id.dnsdb.org" lihat contoh gambar di bawah ini, jika terdapat status 200 OK bisa jadi domain tersebut dapat anda gunakan menjadi bug.

Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur HTTP Injector

6. Terakhir untuk memastikan alamat situs tersebut bisa dijadikan bug atau tidak, yaitu dengan mencoba membuat config, dan sisipkan bug operator tadi yang anda curigai sebagai bug ke payload andalan anda.

7. Jika hasilnya sempurna, misalnya anda melihat status seperti : 200 OK, 302 Found, 200 Connection Established, dan lain sebagainnya, maka alamat situs tersebut sudah di pastikan bug operator aktif yang dapat anda gunakan untuk membuat config HTTP Injector.

8. Selesai, begitulah cara mencari bug dengan memanfaatkan fitur yang di sediakan oleh aplikasi HTTP Injector.

Catatan :

Untuk menentukan kualitas dari bug yang anda punya yaitu terdapat dari hasil cek anda sendiri, jadi begini anda silahkan cari bug yang terbukti aktif misalkan dengan cara yang saya jabarkan di atas, nah lalu anda cek sendiri bug tersebut, dan usahakan gunakan SSH premium.

Tidak apa-apa gratis asalkan rada mantap sob, misalkan SSH server X-SGDO dari situs fastssh, tujuannya agar bisa melihat speed yang lebih stabil, nah pada saat menggunakan bug tersebut dan di padukan ssh server x-sgdo bagaimana speed yang di hasilkan? wuzz wuzz atau tidak jika hanya kisaran 80kbps ke-bawah bisa di pastikan bug tersebut tidak berkualitas.

Begitulah Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector, sebenarnya banyak sekali cara mencari bug operator yang berkualitas namun kebanyakan caranya menggunakan personal computer atau PC karena di perangkat komputer banyak sekali software pihak ke-tiga yang sangat mampu untuk di andalkan untuk mencari bahkan mengecek bug operator tersebut.


Namun sebagian kecilnya bisa anda lakukan di perangkat genggam juga, ya seperti cara yang saya bagikan ini dengan memanfaatkan sistem operasi Android dan aplikasi HTTP Injector anda sudah dapat mencari bug operator sesuai operator yang anda gunakan.

Artikel Terkait

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

12 komentar

Anonymous
28 November, 2016 18:39 delete

mantap gan postingnya..menambah wawasan ane..terima kasih..

Reply
avatar
Anonymous
17 February, 2017 11:04 delete

Proxy nya diisi apa?

Reply
avatar
19 February, 2017 12:27 delete

Di isi proxy dan port Sim Card yang agan gunakan.
Bisa di check disini lebih lengkapnya proxy dan port semua operator di indonesia.
http://androidtechnoria.blogspot.co.id/2016/05/cara-membuat-config-http-injector-dengan-mudah.html

Reply
avatar
Anonymous
19 March, 2017 19:44 delete

Untuk saat ini kalau pakai http injector enak dari operator mana gan?

Reply
avatar
21 March, 2017 21:20 delete

Kalo sekarang lagi rame pake "Axis"

Reply
avatar
Anonymous
26 March, 2017 16:50 delete

Kalau xl gimana gan, masih enak?

Reply
avatar
27 March, 2017 19:03 delete

Kurang tahu gan, selain SC Indosat Kuota sama Axis belum pernah pakai yang lain, soalnya udah jarang tembus 0p0k (0 Pulsa 0 Kuota).

Reply
avatar
27 March, 2017 19:03 delete

Kurang tahu gan, selain SC Indosat Kuota sama Axis belum pernah pakai yang lain, soalnya udah jarang tembus 0p0k (0 Pulsa 0 Kuota).

Reply
avatar
28 March, 2017 21:23 delete

Thx gan tutornya,punya saya sukses work,,hanya saja sinyalnya kok jadi lemot ya,saya pakai SC Ooredoo,jaringan 4G,pakai sinyal reguler normal dan lancar,tp pas pakai http Injector status 200 tp sinyal malah lemot,pas coba di speedtest nggak conect sm Skali,ada saran nggak gan..TKP Luwuk Banggai - Sulteng..
Thx gan

Reply
avatar
31 March, 2017 23:34 delete

Kalo permasalahan nya saat sudah terhubung ke HTTP Injector, tapi koneksi internet yang dihasilkan lambat atau lemot, bisa jadi karena config http injectornya gan ..
ya, bisa dikatakan kurang berkualitas, dari kombinasi BUG dan SSH entah status 200 OK atau status lainnya, jika BUG dan SSH kurang berkualitas koneksi yang dihasilkan juga kurang bagus gan ..

Reply
avatar
Anonymous
28 April, 2017 23:12 delete

bang sekarang. Sc xl axis coid mulu
semua bug pada gk bisa
mohon pencerahannya

Reply
avatar
04 May, 2017 22:09 delete

Seperti itulah dunia internet gratis alias gretongan, dengan menggunakan metode inject, tak selamanya perjalanan internet gratis agan lurus tanpa hambatan, karena pihak operator sendiri setiap waktu selalu berusaha melakukan perbaikan, termasuk memperbaiki celah-celah yang ada, yang sering kita gunakan untuk melakukan proses penyuntikan.
solusinya : cari bug baru!

Reply
avatar

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.