Monday, May 16, 2016

Cara Membuat Config eProxy Dengan Mudah di Android

Cara Membuat Config Eproxy Dengan Mudah di Android - Masih membahas tentang Eproxy untuk internetan bebas biaya atau gratisan tanpa pulsa dan kuota, jika di artikel sebelumnya saya pernah membagikan penjelasan tentang aplikasi Eproxy dan juga cara penggunaany.

Namun pada kali ini ada sedikit kemajuan karena di sini saya akan mencoba membagikan cara untuk membuat config buatan sendiri, antara lain membuat config eproxy secara manual bukan hasil dari orang lain melainkan mengandalkan hasil karya sendiri.


Cara Membuat Config eProxy Dengan Mudah di Android

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan membuat config buatan sendiri, yaitu config buatan hasil karya anda sendiri hanya akan digunakan oleh anda sendiri tentunya dan tergantung pilihan anda sendiri, mau anda share atau tidaknya.

Dan mungkin kecepatan yang di hasilkan bisa terbilang normal jika di bandingkan dengan config yang digunakan secara beramai-ramai yang di bagikan di group-group facebook atau di blog dengan bug yang sama dan ssh yang sama pula.

Nah, maka dari itu saya akan mencoba membagikan Cara Menggunakan Eproxy di Android Dengan Mudah, namun jika anda masih awam atau terbilang pemula menggunakan aplikasi Eproxy, mungkin anda akan sedikit kesulitan terutama dalam mengolah payload yang benar.

Tidak hanya itu saja, kesulitan lainnya ada pada bug, mencari bug aktif dan berkualitas itu tidaklah mudah, perlu kegigihan untuk mendapatkannya, tapi tidaklah mustahil hal ini pun masih bisa anda akali, dengan mencoba mencarinya dengan beberapa cara yang sering di lakukan oleh para mastah di dunia phreaker.

Lalu bagaimana Cara Membuat Config Eproxy Dengan Mudah di Android, oke langsung saja yuk berikut ini caranya.

Bahan Yang Diperlukan :

  1. Bug
  2. Payload
  3. Remote proxy
  4. SSH (Secure Shell)

Apa Itu eProxy di Android?

Cara Menggunakan eProxy Dengan Benar
Bug merupakan sebuah celah jika di eProxy bug ini berupa url domain situs tertentu yang berhubungan dengan operator seluler, dan tidak semua alamat domain dapat digunakan sebagai bug, melainkan hanya alamat domain tertentu saja, maka dari itu hal ini perlu kreatifitas anda sendiri untuk mencarinya.

Catatan : Berikut ini contoh bug domain yang digunakan di aplikasi eProxy (misalnya seperti : m.facebook.com, free.facebook.com, 0.facebook.com, dsb) begitulah contoh bug domain yang digunakan di aplikasi eProxy, bug yang saya tulis tersebut hanya ndamerupakan contoh saja, jadi saya tidak tahu masih aktif atau tidaknya, hehe.

2. PAYLOAD


Payload merupakan tempat untuk menyisipkan data HTTP Header untuk memanipulasi sambungan pada jaringan internet, dan menggunakan bahasa pemrograman, maka dari itu payload termasuk bagian sulit khususnya bagi pemula atau yang masih awam dalam penggunaan aplikasi eProxy, berikut ini contoh payload pada eProxy dan dapat anda gunakan untuk membuat config sendiri.

Payload 1 :

[netData]\r\n
GET http://bugkamu.com HTTP/1.1\r\n
Host: bugkamu.com\r\n
Connection: keep-alive\r\n
Proxy-Connection: keep-alive\r\n
X-Online-Host: bugkamu.com\r\n\r\n

Payload 2 :

[netData]\r\n\r\n
GET http://bugkamu.com/HTTP/1.1200 OK\r\n\r\n
Host: bugkamu.com\r\n\r\n

Payload 3 :

[netData]\r\n
GET http://bugkamu.com/ HTTP/1.1\r\n
Host: bugkamu.com\r\n
X-Forwarded-For: bugkamu.com\r\n\r\n

Payload 4 :

[netData] HTTP/1.0\r\n\r\n
GET http://bugkamu.com/HTTP/1.1\r\n
Host: bugkamu.com\r\n
Connection: Keep-Alive\r\n\r\n

Catatan : Ke-empat payload di atas dapat anda modifikasi sendiri asalkan tahu cara penempatan yang benar, sedangkan "bugkamu.com" ganti dengan bug operator yang sudah anda miliki, dan semua payload yang saya tulis diatas dapat anda gunakan untuk membuat config semua operator.

3. REMOTE PROXY


Remote proxy di aplikasi eProxy dikenal sebagi tempat untuk menyimpan alamat IP dan Port, tapi hanya Squid Proxy dan IP APN operator saja yang dapat anda gunakan, untuk contohnya saya akan menulis IP dan Port dari beberapa APN operator lokal, dan dapat anda gunakan untuk mengisi bagian remote proxy di eProxy.

Indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080

Telkomsel
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000

Three (3) :
Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128

XL
Proxy : 202.152.240.50
Port : 8080

Axis
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

Smartfren
Proxy : 10.17.27.250
Port : 8080

4. SSH (SECURE SHELL)

Untuk mendapatkan SSH atau Secure Shell, sebenarnya tidaklah sulit karena pada saat ini banyak sekali website yang menyediakan pembuatan SSH secara gratis maupun berbayar, berikut ini daftar website penyedia SSH yang dapat anda gunakan untuk membuat akun SSH secara gratis.

  • Fastssh.
  • Tunvpn.
  • Bestvpnssh.
  • Dan lain-lain.

Catatan : Dengan ke-empat bahan yang saya sebutkan diatas anda sudah dapat membuat config berkualitas buatan anda sendiri.

Cara Membuat Config eProxy Sendiri :

  1. Isi bagian payload dan sisipkan bug operatornya.
  2. Isi bagian remote proxy dan sisipkan IP dan Port default kartu sim yang anda gunakan.
  3. Isi LP (Listen Port) 8989 atau 1707.
  4. Lalu masuk ke Bitvise untuk mengisi bagian akun SSH (Host,Port,Username,Password).
  5. Sekarang config buatan anda sendiri sudah jadi, dan siap untuk digunakan, klik "Start" dan secara otomatis eProxy mulai mengkoneksikan.

Catatan : Cara diatas merupakan teknik dasar pembuatan config eProxy dan dapat anda kembangkan sendiri sehingga terwujud config berkualitas, dan dengan cara diatas juga anda sudah dapat menikmati internetan secara gratis tanpa pulsa bahkan kuota.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga artikel tentang Cara Membuat Config Eproxy Dengan Mudah di Android, dapat bermanfaat untuk anda yang memang sedang membutuhkan suatu cara yang berhubungan dengan artikel yang saya buat.

Maaf jika ada salah-salah kata, mohon di maklumi saja, oke jika ada sesuatu yang tidak di mengerti bisa anda tanyakan pada kolom komentar yang telah di sediakan di blog yang saya kelola ini, terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Membuat Config eProxy Dengan Mudah di Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.