Kamis, 26 Mei 2016

Cara Internetan Gratis Menggunakan KPN Tunnel di Android

Cara Internetan Gratis Menggunakan KPN Tunnel di Android - Kembali lagi, masih membahas tentang internet gratis untuk smartphone Android, seperti kata pepatah kalo ngelakuin sesuatu itu jangan setengah-setengah, gak tau pepatah siapa itu yang jelas ane sering dengar kata-kata itu.

Nah makanya saya masih setia posting dan mempublikasikan artikel tentang internet gratis tanpa pulsa dan kuota di smartphone berbasis Android, di blog yang saya kelola ini, sekalian untuk mempermudah para pengunjung untuk mencari ilmu pengetahuan seputar internet gratis di Android.

Cara Internetan Gratis Menggunakan KPN Tunnel di Android

Sebenarnya sudah banyak artikel yang saya publikasikan untuk mengakses internet secara gratis, termasuk cara internet gratis menggunakan HTTP Injector, eProxy, OpenVPN, Psiphon, SSH Tunnel dan lain sebagainya, dan sebenarnya dengan aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan tersebut anda sudah dapat menikmati internet secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya.

Ya beneran tanpa pulsa dan kuota internet, tapi rasanya seperti kurang agar lebih lengkap makanya akan terus saya publikasikan cara-cara mengakses internet secara gratis di Android di blog yang saya kelola ini.

Apa Sih KPN Tunnel itu?

KPN Tunnel merupakan aplikasi yang terbilang baru di dunia Android, dan belum banyak orang yang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat di andalkan seperti pendahulu-pendahulunya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan bantuan SSH (Secure Shell).

Dan aplikasi ini juga bisa di bilang memiliki kesamaan dengan pendahulunya yang sangat populer yaitu aplikasi HTTP Injector dan eProxy, bahkan terbilang persis seperti memasukan data payload, bug dan SSH, hanya saja dari segi penampilan dan fitur yang terlihat jelas sangat berbeda.

Bisa anda pikirkan untuk dijadikan sebagai alternatif aplikasi untuk internet gratis, hanya saja karena aplikasi yang terbilang baru jadi aplikasi KPN Tunnel belum di kenal luas dan belum memiliki pengguna setia yang cukup banyak.

Jadi tidak seperti kawan sejenisnya yang terdapat kemudahan seperti mendapatkan "Config" dimana-mana baik itu di blog, group sosmed, dan forum, tidak seperti KPN Tunnel yang masih terbilang langka, tentu saja anda perlu bereksperimen untuk membuat config KPN Tunnel sendiri.

Tapi ada sedikit bocoran yang bisa anda jadikan referensi bahwa KPN Tunnel seperti HTTP Injector dan eProxy dalam pembuatan config, jadi anda dapat mencobanya jika sebelumnya anda pernah mencoba membuat config HTTP Injector dan eProxy.


Cara Menggunakan HTTP Injector di Android
Cara Menggunakan eProxy di Android
Cara Menggunakan Psiphon di Android

Mungkin nanti akan saya update agar mempermudah anda dalam pembuatan config KPN Tunnel, oke langsung saja tanpa basa-basi lagi berikut ini Cara Internetan Gratis Menggunakan KPN Tunnel di Android.

Bahan Yang Diperlukan :

  1. Aplikasi KPN Tunnel (Download)
  2. SIM Card (Semua operator)
  3. Config KPN Tunnel Aktif (sebaiknya anda cari di group-group facebook atau di forum, agar mendapatkan config KPN Tunnel yang masih aktif)

Cara Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel Untuk Internet Gratis :

  1. Download aplikasi KPN Tunnel pada link diatas.
  2. Install dan jalankan aplikasinya.
  3. Lalu, pilih icon titik tiga di kanan atas layar Android anda.
  4. Pilih "Config >>" lalu pilih "Import".
  5. Cari dan pilih config KPN Tunnel yang sudah tersimpan di SD Card.
  6. Sekarang, pilih "Switch Service", Selesai.

Catatan : Cara di atas merupakan teknik dasar penggunaan KPN Tunnel dengan menggunakan config, config tersebut merupakan data yang sudah tersusun sebelumnya seperti data payload, bug, remote proxy, dan ssh, cocok untuk anda yang menginginkan penggunaan secara instant, akan tetapi anda harus mencari config tersebut biasanya config tersebut banyak di "share" di blog, group facebook, forum dan lain sebagainnya.

Begitulah Cara Internetan Gratis Menggunakan KPN Tunnel di Android, cara di atas sebenarnya bisa anda kembangkan menjadi sangat berkualitas, asalkan anda tahu penempatan yang benar dan tahu fungsi dari fitur-fitur yang di sediakan oleh aplikasi KPN Tunnel, maka dari itu kreatifitas anda akan di uji dalam proses pengembangan.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga saja artikel yang saya buat dan saya publikasikan di blog ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya bagi para pengunjung/pembaca, jangan lupa pantengin terus blog ini ya, sampai bertemu lagi di artikel yang selanjutnya.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Apa kpn tunel aktif memakai kuota data,, mohon info

Anonim mengatakan...

Di bilang gratis juga tolo

Anonim mengatakan...

cara dapet config ny dimana bang,

Admin mengatakan...

Untuk config KPN Tunnel, bisa dengan membuatnya sendiri atau mendapatkan dari orang lain yang berkenan membagikan config buatanya.

Unknown mengatakan...

Ada tutorial pembuatan confignya gak gan? Posisi kartu telkomsel
#newbie

Anonim mengatakan...

Hp harus udah di root ya bos

Anonim mengatakan...

ini buat hp yg udah di root yaa??