Sabtu, 11 Agustus 2018

Begini Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel (Simpati, Halo, As, Loop)

Begini Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel (Simpati, Halo, As, Loop) - Telkomsel adalah salah satu provider terbesar di Indonesia, karena jaminan pelayanan dari provider yang satu ini sangat bisa diandalkan bagi para penggunanya. Dengan jaringan kuat, cepat, terluas dan tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia menjadi alasan telkomsel provider yang sangat bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun.

Kecepatan internet dari provider telkomsel sendiri sudah mencakup kecepatan super cepat baik itu 3G atau 4G, dan tentu saja sangat bisa diandalkan, bahkan sudah cukup baik untuk dipergunakan dikeseharian kita. Seperti yang kita ketahui bahwa internet di zaman sekarang, sudah menjadi salah satu bahan pokok yang menjadikannya sebagai kebutuhan yang diperlukan keberadaan nya dalam kegaiatan sehari-hari.

https://www.telkomsel.com/telkomsel-internet

Bahkan banyak yang memberlakukan internet di sebagian dunia pekerjaan apapun bidangnya, maka dari itu kebutuhan internet begitu sangat diperlukan, dan tentu saja kita juga memerlukan biaya untuk mendapatkan akses internet. Yaitu melalui provider yang kita gunakan, misalnya provider telkomsel yang dapat kita gunakan sebagai bagian solusi mendapatkan akses internet di smartphone.

Seperti yang dikatakan sebelumnya dengan adanya provider ini kita sanggup atau bahkan bisa mendapatkan kepuasan dalam berinternet karena jaringannya yang luas dan cepat. Akan tetapi kita juga perlu memilah beragam paket yang disediakan oleh telkomsel, karena banyak sekali perbedaan paket internet yang disediakan, salah satunya beragam paket yang berbeda.

Nah, maka dari itu kita perlu kebijakan dalam memilah, mana yang kita perlukan sesuai kebutuhan, dan tujuan dalam pembuatan artikel ini tidak lain yaitu untuk memperkenalkan tata cara pemilihan paket murah internet dari telkomsel, karena begitu banyak cara dan trik yang bisa dilakukan. Bagi sebagian orang, paket interet yang di berikan provider telkomsel begitu mahal, ya walaupun dirasa kemahalan tersebut untuk biaya perawatan jaringan demi kepuasan berinternet atau apapun itu alasannya.

Tapi tenang saja, karena masih ada solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebagai bahan perbandingan saja jadi tetap memerlukan biaya yang harus dikeluarkan. Sebenarnya telkomsel juga mempunyai beragam paket murah meriah yang bisa kamu rasakan, namun terkadang pihak telkomsel sendiri tidak secara terang-terangan membeberkan pilihan paket tersebut, atau bisa saja hanya untuk para pengguna tertentu, yang sudah menjadi langganan pembelian paket telkomsel, atau bisa saja khusus untuk kartu perdana telkomsel tertentu.

a. Sebagai bahan solusi pertama yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara mengunduh aplikasi "MyTelkomsel" di Google Playstore. lalu masuk/login ke aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor telepon telkomsel yang sedang kamu gunakan. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, nanti kita akan disuguhkan beberapa fitur yang bisa dipergunakan atau dimanfaatkan.

Seperti penukaran poin, isi pulsa, event, dan salah satunya yaitu pembelian paket. Nah solusi pembelian paket murah yang saya maksudkan yaitu melalui pembelian paket melalui fitur yang ada di dalam aplikasi MyTelkomsel. Alasannya, karena perbedaan harga paket yang harus dikeluarkan, oke nanti saya beri contoh berupa screenshot dari perbedaan paket yang dimaksudkan, melalui dial dan melalui aplikasi.

https://www.telkomsel.com/telkomsel-internet
contoh paket dengan dial
https://www.telkomsel.com/telkomsel-internet
contoh paket dengan aplikasi

Bisa kalian bandingkan sendiri dengan melihat contoh perbedaan gambar diatas, pembelian dari ussd dan via aplikasi, dengan pemilihan paket yang sama namun dengan harga yang berbeda, iya kan? padahal paketnya sama tapi harga yang perlu dikeluarkan berbeda. jadi begitu solusi pertama dalam pemilihan paket murah telkomsel, dan untuk pemilihan paket murah selanjutnya, bisa kamu cari sendiri ya, bocoran perbedaannya via dial dan via aplikasi, mana yang lebih menguntungkan, itu yang harus kamu pilih.

b. Solusi kedua, yaitu dengan cara masuk ke situs resmi telkomsel (www.telkomsel.com/telkomsel-internet) dan masuk ke halaman pemilihan paket, dan tentu saja harus yang sesuai kartu telkomsel yang sedang kamu gunakan, karena disana banyak pemilihan paket yang bisa kamu pilih dari mulai paket internet KartuHalo, paket internet Simpati, paket internet kartu AS, dan paket internet Loop, karena beragam paket yang tersedia, selamat membandingkan harga sesuai keinginan paket inet yang dipilih.

c. Solusi ketiga yaitu dengan pembelian paket internet via dial namun dengan kode dial tersembunyi. Jadi sudah jelas ya, bahwa kode dial ini tersembunyi bahkan tidak ada pemberitahuan sekalipun dari pihak telkomsel. Akan tetapi dial yang akan saya bagikan dibawah ini tidak bersifat tetap, melainkan sewaktu-waktu dapat berubah. Oke berikut dial yang bisa kamu coba untuk pemilihan paket murah telkomsel khusus untuk KartuHalo, Simpati, As, Loop, dan berbeda pilihan untuk setiap daerah di Indonesia.

Berikut ini kumpulan dial USSD pilihan Paket Internet Murah Telkomsel untuk kartu Simpati, Simpati Biasa & Sakti, Loop, Kartu AS.

*363*2#
*363*4#
*363*5#
*363*6#
*363*9#
*363*44#
*363*48#
*363*65#
*363*95#
*363*369#
*363*678#
*363*800#
*363*820#
*363*822#
*363*838#
*363*5*2*1#
*363*5*2*2#
*363*5*2*3#
*363*5*2*4#
*363*5*2*5#
*363*5*2*6*1#
*383*17#
*100*3*2*3*1*1#
*100*3*2*3*1*2#
*100*3*2*3*1*3#
*999*122#
*550*30#
*550*300#
*550*777#
*550*790#
*550*890#
*550*912#
*550*910#
*567*1*1#
*567*3*1*1*2*1#

Perhatian : Mohon maaf jika tidak saya sisipkan keterangan, dalam pilihan kode dial paket internet murah telkomsel diatas, karena memang sudah jelas, dial tersebut sewaktu-waktu bisa berubah atau bahkan menghilang dan tidak bisa lagi diakses seperti sebelumnya. Dan pastinya akan ada lagi kode dial lainnya dengan pilihan paket internet yang berbeda juga, jadi intinya alasan pemilihan paket internet seperti yang saya sampaikan diatas, hanya untuk bahan perbandingan dalam pemilihan paket, kenapa tidak memilih yang paling murah, iya kan?.

Demikian artikel tentang : Begini Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel (Simpati, Halo, As, Loop) semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar: