Sabtu, 18 Maret 2017

Penting! Begini Cara Agar Sukses Internetan Gratis Tanpa Pulsa & Kuota

Internet gratis, siapa juga yang akan menolak indahnya berseluncur di internet tanpa harus bermodalkan pulsa maupun kuota alias gratisan saja, mungkin di antara kalian sudah tahu betul bagaimana cara mengakses atau menggunakan internet secara gratisan, namun yang saya bahas pada kali ini mengenai dunia internet gratis yaitu bermodalkan smartphone Android dan aplikasi pihak ketiga sebagai pembantu melancarkan akses internet secara gratis untuk semua operator tanpa pulsa maupun kuota internet.

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi atau tool sebagai pembantu akses internet gratis di Android, kita sebut saja ada aplikasi HTTP Injector, OpenVPN, PrivateTunnel, Tweakware, eProxy, Netloop dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, nah dari sekian banyaknya aplikasi / tool untuk internet gratis di Android, pastinya ada salah satu aplikasi yang dijadikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya.

Mungkin dikarenakan beberapa sebab, bisa jadi karena aplikasinya terbukti memberikan fitur yang sangat membantu untuk internet gratis atau penggunaanya sangat mudah (user friendly). Termasuk saya sendiri yang sangat membanggakan HTTP Injector sebagai alat pembantu untuk melancarkan akses internet secara gratis tanpa adanya pulsa maupun kuota, dan pada postingan kali ini saya akan mencoba membagikan pengalaman saya saat masih senang menggunakan akses internet secara gratis di ponsel pintar Android.

Faktor Yang Sangat Mempengaruhi Untuk Bisa Sukses Mengakses Internet Secara Gratis!

Penting! Begini Cara Agar Sukses Internetan Gratis di Android

  1. SIM CARD SAKTI
  2. BUG BERKUALITAS
  3. SSH AKTIF
  4. APLIKASI PENDUKUNG
  5. WAKTU YANG PASS!
  6. MEMANFAATKAN CELAH!

1. SIM Card Sakti (Kartu SIM Khusus / Ampuh)

Kartu sim juga tidak asal dalam melancarkan internet gratis, karena dalam pemilihan kartu sim juga sangat-sangat mempengaruhi untuk dapat merasakan mantapnya berseluncur di internet tanpa harus di palak pulsa dan kuota, sim card sakti yang saya maksud disini, maksudnya tidak sembarang kartu sim bisa secara leluasa mengakses internet secara gratis, melainkan sangat spesial sc sakti tersebut dibandingkan sim card lainnya.

Menurut pengalaman saya sih, pada saat itu saya membandingkan penggunaan sim card dari provider I***SAT, dengan kartu perdana biasa dengan kartu kuota dengan berbeda digit nomor (contoh : kartu perdana biasa 0857 sedangkan kuota 0856) dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector dan menggunakan config yang sama, dan ternyata hasilnya kartu perdana biasa dengan digit "0857" terbatas di 50mb sedangkan kartu kuota dengan digit "0856" mendapatkan akses internet gratis tidak terbatas atau UNLIMITED.

Nah, mulai paham kan ternyata pemilihan kartu SIM juga sangat mempengaruhi dan ini sangat berlaku untuk semua operator, pokoknya tidak semua kartu sim akan mendapatkan hasil yang sama, dan bagaimana caranya untuk mengetahui kartu sim tersebut sakti atau tidaknya? ya cara mengetahuinya yaitu dengan mengecek sendiri lah, atau bisa mencari info di group-group internet gratis di sosial media facebook, atau bisa mencari info di forum-forum internet gratis.

2. Memanfaatkan BUG Operator Aktif

BUG atau sebuah celah dalam dunia internet gratis, merupakan faktor yang sangat penting, karena dengan adanya suatu celah maka kamu dapat secara leluasa memasuki dunia internet gratis, bug yang saya maksud disini adalah suatu domain yang berkaitan dengan operator-operator tertentu, setiap bug dari masing-masing operator tentu saja berbeda dan tidak akan sama, makanya bug khusus untuk sim card yang sedang kamu gunakan, misalnya begini, bug A digunakan untuk provider A sedangkan bug B hanya digunakan untuk provider B saja.

Tidak sembarang domain juga bisa kamu gunakan sebagai bug operator, melainkan hanya beberapa domain aktif yang bisa atau memang mempunyai bug yang berkaitan dengan operator tersebut, jadi perlu kamu ketahui bahwa tidak semua domain bisa dijadikan bug, jadi kamu memerlukan ketelitian dan melakukan cek untuk mendapatkan bug yang sangat berkualitas untuk digunakan inject internet gratisan, jika kamu ingin mencari bug berkualitas silahkan baca artikel yang sudah saya sajikan di blog saya ini.

3. Menggunakan SSH (Secure Shell) Aktif

SSH tentunya sangat diperlukan untuk membantu melancarkan internet gratisan, tak perlu dijelaskan juga sepertinya kamu juga sudah tahu betulkan betapa pentingnya SSH untuk melancarkan internet gratis, yang saya maksudkan yaitu SSH yang masih aktif bukan yang sudah kadaluarsa, baik itu SSH Premium atau SSH Free dari situs-situs penyedia pembuatan SSH, palingan cuman mempengaruhi kecepatan internetnya perbedaan SSH yang digunakan.

4. Akses Internet Gratis di Waktu Tertentu

Yang saya maksudkan disini yaitu, waktu tertentu yang sangat pas untuk mengakses internet secara gratis. Menurut pengalaman saya sendiri waktu tertentu sangat mempengaruhi akses internet secara gratis tanpa masalah, biasanya sih di kisaran jam 9 malam sampai jam 9 pagi waktu yang sangat cocok sekali untuk mengakses internet secara gratis, karena saya sendiri sering mendapati masalah jika melebihi batas waktu dari jam 9 pagi, seperti masalah sering disconnect atau terputus atau bahkan susah untuk connect, jadi sudah pahamkan, mungkin dikarenakan sudah mulai banyak orang yang menggunakan internet di kisaran jam tersebut sehingga mempengaruhi penggunaan internet kamu juga.

5. Memanfaatkan Celah Operator

Tidak bisa dipastikan kenyamanan berinternet gratis tanpa pulsa dan kuota akan berakhir, karena bisa saja sewaktu-waktu indahnya internetan secara gratis dapat berakhir karena operator yang kamu gunakan sudah melakukan beberapa perbaikan, sehingga celah-celah untuk akses internet tanpa biaya sepeserpun lenyap begitu saja di hari tertentu, dan yang saya maksudkan disini adalah, perlu kamu ketahui bahwa menggunakan akses internet secara gratis di smartphone Android itu sekedar memanfaatkan celah dari operator yang kamu gunakan.

Kamu tidak bisa menghindari jika sewaktu-waktu kamu tidak dapat lagi mengakses internet secara gratis menggunakan celah yang itu itu saja, karena operator juga sangat memperhatikan dan mulai mengupdate keamanan jaringan mereka, jadi yang perlu kamu pahami dari ungkapan saya disini adalah, selagi ada celah makanya harus segera dimanfaatkan, jika menunggu celah tersebut hilang begitu saja, maka kamu sudah tidak dapat lagi merasakan internetan gratis, atau solusi lainnya yaitu dengan memanfaatkan celah lainnya, lebih jelasnya menggunakan jalan lain agar dapat mengakses internet secara gratis lagi.

6. Menggunakan Aplikasi / Tool Internet Gratis

Bisa kamu pilih karena sudah banyak sekali bertebaran aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang tersedia di smartphone Android, untuk membantu melancarkan akses internet secara percuma, dan tentu saja dari masing-masing aplikasi mempunyai kelebihan maupun kekurangan tersendiri, silahkan dicek sendiri yah aplikasi / tool apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengakses internet secara gratis di Android, karena saya sendiri sudah pernah membahas banyak aplikasi untuk internetan gratis di Android di blog ini.

KESIMPULAN :

Jika kamu ingin sukses mengakses internet gratis tanpa masalah dalam konektivitas, yang perlu kamu perhatikan adalah ketersediaan SIM CARD SAKTI yang mendukung BUG OPERATOR yang terbukti sangat berkualitas dan memiliki celah untuk di inject lalu dengan bantuan SSH AKTIF proses konektivitas tentu saja bisa kamu lakukan selain itu kamu juga memerlukan WAKTU YANG TEPAT misalnya seperti memanfaatkan kesalahan jaringan provider yang kamu gunakan sehingga banyak celah untuk masuk jika keamanan jaringan operator tersebut sedang hebat-hebatnya ya! tentu saja kamu akan kesusahan memasukinya terakhir sebagai SOLUSI jika kamu susah CONNECT ke akses internet TANPA PULSA & KUOTA sebaiknya cari BUG / CELAH lain.

Kurang lebih seperti itu, mungkin akan saya UPDATE kembali artikel ini jika saya sudah merasa ingat tentang beberapa trick untuk dapat sukses berinternet gratis di smartphone Android, karena jujur saja, saya sudah tak menggunakan trick-trick internet gratis dari 8 bulan yang lalu, dikarenakan sibuk dengan pekerjaan, dan artikel yang saya buat ini merupakan sebuah pengalaman saya saat masih menggunakan trick internet gratis, dan alhamdulillah HASILNYA! tembus 172 GB TANPA PULSA DAN KUOTA SEPESERPUN, oke sekian semoga bermanfaat ya.

1 komentar:

Devaldi Akbars mengatakan...

Bagus gan, ! Tapi sebaiknya buar juga dong cara buat config detail dari awal .. Dari awal nyari bug smpe jadi config bgtu ..

Semangatt !! :D