Rabu, 10 Agustus 2016

Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Indonesia

Ada kabar baik baik bagi para pengguna smartphone Android khususnya di Indonesia yang ngebet banget pengen merasakan permainan yang sangat fenomenal, yaitu permainan Pokemon GO, yang memang pada saat ini sedang hangat-hangatnya bahkan Pokemon GO sendiri pada saat ini sudah mendominasi search engine dengan kata kunci pencarian yang sangat banyak atau merupakan salah satu yang paling dicari bahkan di seluruh dunia, namun sayangnya untuk user di Indonesia tidak bisa menikmati sensasi permainan ini karena memang pada saat itu masih belum tersedia.

Siapa juga yang tidak tahu dengan Pokemon yang memang merupakan salah satu serial cartoon yang sangat seru dan menarik dan merupakan salah satu serial cartoon yang paling digemari pada masa itu, dari anak-anak, remaja sampai tua, dengan banyaknya karakter monster yang super imut seperti halnya Pikachu yang sangat mendominasi dalam segi kepopuleran di Pokemon, nah pada kali ini kamu bisa memainkan dalam versi game yang tersedia di perangkat OS Android dan juga iOS, tentu saja permainan ini sangat membuat penasaran pada awalnya karena memang mempunyai sisi unik tersendiri dalam memainkannya.

Cara Memainkan Game Pokemon GO di Indonesia Pada Perangkat Android maupun iOS.

Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Indonesia

Untuk memainkan permainan Pokemon GO sendiri kamu mengharuskan memiliki perangkat smartphone dengan OS Android 4.4 KitKat atau jika di iOS minimalnya sekelas iPhone 5 dengan versi iOS 8.2 dan tentunya selain smartphone yang memadai kamu juga memerlukan akun Gmail sebagai syarat untuk dapat memainkan Pokemon GO di perangkat Android atau iOS yang kamu miliki, untuk keterkaitan Google sendiri, ya, pantas saja karena salah satu orang pencetus Google Earth ikut serta dalam pengembangan aplikasi Pokemon GO.

Dengan adanya teknologi Augmented Reality yang membuat sisi unik dalam permainan Pokemon GO, karena dengan hal tersebut dunia nyata di ikut sertakan dalam Gameplay Pokemon GO, yang mengharuskan kamu untuk menjelajah ke sana-sini untuk menangkap para Pokemon, dengan bantuan GPS yang akan mendeteksi area disekitar kamu, dan nanti smartphone kamu akan secara otomatis mendeteksi monster pokemon jika memang di area di dekat kamu ada pokemon, nah yang perlu kamu lakukan yaitu menghampirinya dan menangkapnya dan mulai mengoleksi para pokemon di permainan ini yang nantinya bisa buat battle dengan user lainnya.

Cara Download dan Main Pokemon GO di Indonesia

  1. Pertama, download terlebih dahulu file APK Pokemon GO (Download).
  2. Setelah itu install dan jalankan aplikasi Pokemon GO di smartphone kamu.
  3. Awal main, kamu harus menentukan data tanggal lahir kamu dan mengisinya dengan benar.
  4. Lalu setelah itu tentukan juga akun Google yang kamu miliki, jika ada pemberitahuan "Terms of Service" pilih saja "Accept".
  5. Terakhir yaitu menentukan karakter yang nantinya akan kamu gunakan sebagai karakter Pokemon GO, selesai deh, sekarang lanjut main dan mulai menjelajah.

Begitulah cara memainkan Pokemon Go di smartphone Android atau di iOS, dengan cara diatas kamu sudah dapat menikmati permainan Pokemon Go di perangkat smartphone yang kamu gunakan dengan mudah, oke semoga bermanfaat ya sobat AndroidTechnoria.

Tidak ada komentar: