Jumat, 01 Juli 2016

Kumpulan Aplikasi Hack Tools Terbaik Untuk Game Android

Cheat atau sebuah kecurangan dalam sebuah permainan mungkin tidak akan luput bahkan tidak hanya di dunia maya saja bahkan di dunia nyata juga seperti itu, kecurangan pasti saja ada asalkan ada celah, ya kenapa tidak untuk curang menurut pendapat saya sendiri untuk game yang bersifat offline saya pasti memilah mana yang harus saya cheat dan mana yang tidak karena untuk meminimalisir kebosanan pada saat bermain game tersebut.

Namun untuk game online saya lebih suka bermain adil bahkan saya harap para pemain lain juga bermain secara adil, maksudnya tanpa adanya bantuan cheat atau tidak ada sebuah kecurangan pada saat bermain game tersebut, tapi lain lagi dengan kamu, nah di smartphone Android sendiri ada banyak sekali aplikasi hack tool yang tersebar, dan semua aplikasi tersebut berbeda tujuan ada yang khusus untuk game, wifi, app, dan lain sebagianya.

Kumpulan Aplikasi Hack Tools Terbaik Untuk Game Android

Kumpulan Aplikasi Hack Tools Terbaik Untuk Game Android

Aplikasi yang berhubungan dengan hack tool sudah pasti memerlukan akses root karena maka dari itu kamu perlu melakukan rooting terhadap smartphone yang kamu gunakan tersebut, yang dimana memang akses root ini terbilang sangat penting agar kamu dapat memanipulasi system Android atau kamu bisa mengakses area system yang sebelumnya terhalang, sehingga kamu dapat lebih leluasa, nah berikut ini kumpulan aplikasi hack tool khusus untuk game Android.

Freedom

Bisa di bilang aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat membantu sekali dalam dunia cheater, karena dengan adanya aplikasi Freedom kamu dapat memanipulasi In App Purchase milik Google Play, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Android membutuhkan kartu credit untuk membeli sesuatu dari game tersebut, tapi kamu dapat membelinya dengan harga $0 dengan aplikasi Freedom, asalkan game tersebut mempunyai keamanan yang lemah atau memiliki celah.

Lucky Patcher

Bisa dibilang aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi hack tool Freedom, sama-sama mempunyai ketangguhan dalam bypass aplikasi, namun aplikasi ini lebih banyak fungsinya serta kegunaan, seperti halnya memverifikasi aplikasi yang mempunyai lisensi, jadi dengan adanya aplikasi lucky patcher kamu dapat membuat aplikasi In App Purchase menjadi cuma-cuma, atau secara kasarnya menjadi gratisan, jadi jika kamu mempunyai masalah dalam verifikasi lisensi di suatu aplikasi, kamu dapat menggunakan aplikasi Lucky Patcher sebagai solusinya.

SB Game Hacker

Aplikasi DB Game Hacker merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi serta kegunaan yang hampir sama atau bahkan mirip dengan aplikasi Cheat Engine yang ada pada perangkat komputer atau PC yang dimana berguna untuk memanipulasi suatu nilai pada game tersebut dengan menambahkan nilai value table.

xxzhushou

Tidak terlalu jelas dengan informasi aplikasi ini, karena aplikasi xxzhushou merupakan aplikasi buatan developer asal china yang berguna untuk memodifikasi atau menambahkan suatu bidang dalam aplikasi tersebut lebih jelasnya menambahkan MOD pada aplikasi, aplikasi ini juga cukup terkenal karena memang cukup ampuh kegunaanya serta tersedia update agar bekerja lebih baik lagi saat digunakan.

Game Killer

Aplikasi Game Killer sudah lama terkenal di sistem operasi Android yang dimana mempunyai kegunaan yang sama dengan Cheat Engine di PC atau Komputer jika di Android mirip dengan SB Game Hacker untuk memanipulasi data dari game tersebut menggunakan nilai angka value.

Game Guardian

Tidak perlu dijelaskan lagi karena ini masih merupakan versi dari Cheat Engine di PC atau Komputer atau SB Game Hacker dan juga Game Killer, jadi coba rasakan sendiri perbedaan dan keampuhannya apakah tetap sama dengan aplikasi-aplikasi Android yang saya sebutkan.

XModGames

Bisa dibilang ini merupakan versi lain dari aplikasi xxzhushou untuk memanipulasi suatu aplikasi, namun perbedaannya terlihat pada bagian bahasa yang disediakan, dengan aplikasi ini kamu akan lebih di permudah karena menggunakan bahasa inggris.

DaxAttack

Aplikasi yang berguna untuk memanipulasi data pada game yang kamu mainkan, sama halnya dengan aplikasi SB Game Hacker, Game Killer, Game Guardian dan Cheat Engine pada perangkat Komputer, rasakan perbedaannya dari aplikasi yang saya sebutkan, karena memang aplikasi serupa masih banyak berkeliaran di luar sana, tapi masih belum di ketahui dengan benar mana aplikasi yang paling ampuh dalam hal memanipulasi suatu nilai data pada game.

Hack App Data

Aplikasi Hack App Data bisa dibilang berguna untuk melakukan kegiatan inject atau menyuntikan suatu data pada aplikasi maupun game, jadi dengan adanya aplikasi Hack App Data kamu dapat mengedit atau memodifikasi suatu data aplikasi atau game yang sudah tersimpan di smartphone Android kamu tersebut.

Hex Editor

Lain lagi dengan aplikasi Hack App Data, aplikasi Hex Editor bisa dikatakan hampir mirip dengan aplikasi tersebut namun perbedaannya terlihat pada bagian modifikasi atau editing dalam bentuk Hex.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi Hack Tools yang ada pada OS Android, baik itu aplikasi baru bahkan lawas namun masih banyak yang tidak mengetahuinya dan keampuhannya, jadi silahkan cari aplikasi Hack Tools mana yang dapat menguntungkan kamu terutama dalam penggunaan, mungkin di lain waktu akan saya bahas lagi tentang aplikasi Hack Tools Android jika ada informasi yang paling rekomendasi untuk dibagikan, selebihnya semoga bermanfaat saja ya sobat AndroidTechnoria, happy cheating.

Tidak ada komentar: