Senin, 18 Juli 2016

Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Android Menggunakan Wifi Key Recovery

Cara mengetahui password wifi ternyata tidaklah sulit jika wifi tersebut sudah pernah terkoneksikan atau sudah pernah tersambung ke perangkat kamu, tentu saja kamu dapat dengan mudah melihat password wifi tersebut, tapi ingat cara ini bukan lah suatu tutorial atau cara untuk membobol password wifi orang lain, melainkan ini hanya cara untuk melihat password wifi yang sudah pernah tersambung sebelumnya, jadi jangan disalah artikan artikel ini menjadi suatu tutorial pembobolan.

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Tersimpan Sebelumnya.

Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Android Menggunakan Wifi Key Recovery

Sebelum lanjut kelangkah selanjutnya yang perlu diperhatikan atau yang perlu kamu lakukan adalah melakukan rooting atau root smartphone kamu, agar dapat melancarkan kegiataan ini karena kamu memerlukan bantuan akses root, mungkin jika sebelumnya kamu memerlukan akses root dan aplikasi root explorer untuk mengetahui password wifi orang lain yang sudah tersambung atau tersimpan sebelumnya, tapi cara ini lain lagi langsung saja yuk berikut ini caranya.

  1. Pertama Download atau Unduh aplikasi Wifi Key Recovery di smartphone Android kamu tersebut.
  2. Setelah itu install dan jalankan aplikasi Wifi Key Recovery.
  3. Nanti akan terlihat pemberitahuan atau notifikasi berupa pop-up dari SuperUser/SuperSU lalu pilih saja Izinkan/Grant.
  4. Setelah itu aplikasi Wifi Key Recovery secara otomatis akan menampilkan semua password wifi yang sudah tersimpan di smartphone kamu, atau sudah pernah tersambung terkoneksikan pada perangkat Android kamu tersebut.

Begitulah cara mengetahui password wifi yang sudah tersimpan di smartphone Android yang kamu miliki, dengan adanya aplikasi ini kamu dapat dengan mudah menampilkan semua password wifi yang sudah tersimpan, lebih jelasnya aplikasi ini berupa alat untuk melakukan backup password wifi agar kamu tidak lupa saat nanti dibutuhkan terutama password wifi milik orang lain yang memiliki password rumit tidak diketahui orang luar.

Tidak ada komentar: