Senin, 25 Juli 2016

Begini Cara Unroot Xiaomi Redmi 1S Dengan Benar

Gak betah dengan keadaan root pada perangkat Xiaomi Redmi 1S tenang saja sobat Androidtechnoria, karena kamu bisa mengembalikannya seperti semula atau seperti awal lagi sebelum di root, yaitu dengan cara menggunakan tutorial langkah demi langkah cara unroot Xiaomi Redmi 1S dengan begitu kamu bisa tenang lagi karena smartphone yang awalnya dalam keadaan root dan memiliki hak akses root, sekarang tidak lagi deh!.

Cara Unroot Xiaomi Redmi 1S Dengan Baik dan Benar

Begini Cara Unroot Xiaomi Redmi 1S Dengan Benar

Sebelum itu perlu di tekankan terlebih dahulu, bahwa tutorial langkah demi langkah ini merupakan cara aman untuk melakukan unroot Xiaomi Redmi 1S, hanya saja saya tidak akan bertanggung jawab jika ada sesuatu hal yang terjadi pada perangkat smartphone kamu tersebut, baik itu kerusakan seperti bootloop atau apapun, jadi harap diperhatikan dan dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum memulainya, segala suatu hal yang terjadi kamu tanggung sendiri konsekuensinya, jadi pastikan kamu mengikuti tutorial ini dengan baik dan benar, oke berikut ini caranya.

  1. Pertama, pastikan kamu mengunduh file unroot (disini) terlebih dahulu, file khusus untuk Xiaomi Redmi 1S untuk proses unroot.
  2. Setelah itu masuk ke Security > Permission > dan matikan Root permission.
  3. Sekarang, masuk ke Stock Recovery dengan cara buka aplikasi Updater, lalu pilih Menu > lalu pilih lagi "Reboot to Recovery Mode", nanti akan reboot secara otomatis dan masuk ke stock recovery.
  4. Saat masuk ke Stock Recovery / Mi-Recovery biasanya kamu akan diminta untuk memilih bahasa, pilih saja English untuk mengaktifkan bahasa inggris, atau Chinese untuk mengaktifkan bahasa China jika kamu merasa mengerti.
  5. Setelah itu pilih "Install update.zip to System" dan tunggu proses hingga selesai, setelah proses selesai, sekarang pilih "Reboot" selesai deh! Xiaomi Redmi 1S kamu berhasil di unroot.

Catatan : Tutorial ini khusus untuk melakukan unroot pada perangkat Xiaomi Redmi 1S tidak dianjurkan untuk melakukan unroot perangkat Xiaomi lainnya, dengan mengikuti langkah demi langkah diatas dengan baik dan benar sepertinya kamu sudah berhasil melakukan unroot, jadi selamat ya.

Begitulah cara Unroot Xiaomi Redmi 1S dengan baik dan benar, tapi ingat ya akan satu hal dan mengerti serta memahami akan istilah DWYOR yang mempunyai arti Do With Your Own Risk, jadi konsekuensinya kamu tanggung sendiri ya sob.

Tidak ada komentar: