Monday, June 6, 2016

Main Game Tahu Bulat Dong! Biar Kekinian

Tahu bulat, makanan yang sedang mewabah dan mulai menjamur di beberapa daerah di indonesia dengan lagunya yang sangat khas, dimanapun berada "gurih-gurih nyoy" tidak akan terlewatkan setiap mobilnya melewat dengan santainya.

Selain itu tahu bulat juga sudah mewabah di dalam dunia digital, akan tetapi bukannya kamu dapat memesan secara online, melainkan ini sebuah permainan atau game yang bertemakan "Tahu Bulat".

Tidak disangka bahwa game lokal buatan anak bangsa ini termasuk game yang sangat ramai di perbincangkan, bahkan setiap saya menjelajah di sosial media saja pasti ada saja yang sedang membahas tentang permainan tahu bulat, nah kamu penasaran gak sama game lokal yang satu ini? simak terus yuk artikel ini.

Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game Tahu Bulat.
Dengan lagunya yang sangat khas di masyarakat, setiap mobilnya datang dengan perlahan dan di iringi rekaman suara "tahu bulat di goreng dadakan, lima ratusan gurih-gurih nyoy" seakan-akan menarik perhatian yang ada disekitarnya.

Ini Alasannya Kenapa Kamu Harus Main Game Tahu Bulat.

Main Game Tahu Bulat Dong! Biar Kekinian

Selain makanan tahu bulat cukup nikmat untuk disantap di kala sedang santai, tahu bulat juga menjadi suatu insipiratif untuk anak bangsa sehingga adanya game yang bertemakan tahu bulat muncul di smartphone Android.

Aplikasinya Ringan Serta Mudah Untuk Dimainkan.

Game tahu bulat ini dapat kamu pasang secara cuma-cuma atau secara kasarnya gratisan, yang bisa kamu dapatkan di market resminya si robot ijo alias Google Playstore dengan ukuran yang cukup minim yaitu kisaran 12MB saja, dan tentu saja mudah untuk dimainkan bagi semua kalangan, toh tinggal klik-klik doang.

Memberikan Pelajaran Dalam Dunia Bisnis.

Pada dasarnya semua permainan yang ada di smartphone Android itu hanya mengandalkan sentuhan layar, mau yang grafiknya apa saja yang jelas mainnya dengan cara di sentuh layar si smartphone Android ini, tapi jika kamu main game tahu bulat, kamu di tantang untuk berjualan dari nol dan melakukan tahap demi tahap untuk memberikan peningkatan.

Seperti halnya melakukan upgrade pada barang atau bahan dagangan, ya misalnya yang tadinya speakernya agak payah kamu bisa meng-upgrade ke yang lebih bagus lalu minyak serta bahan lainnya, nah di game ini kamu bisa mengupgrade untuk memenangkan "Leaderboard" bersama pemain lainnya.

Mengajarkan Untuk Jadi Pedagang Jujur.

Dalam suata permainan pasti ada saja yang melakukan kecurangan, atau dalam kata lain "Cheater" perilaku licik untuk memanipulasi suatu permainan, namun digame tahu bulat bisa-bisa kamu ketahuan jika kamu tidak jujur atau bermain licik.

Bisa-bisa kamu terkena kebangkrutan karena bermain licik, karena di game tahu bulat kamu jika kamu ketahuan melakukan cheat, bisa-bisa uang kamu akan terus berkurang secara otomatis, maka dari itu kamu disarankan untuk bermain jujur dan begitu pula dalam dunia bisnis jual-beli.

Memperkenalkan Arti Kesabaran.

Kamu harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, di game tahu bulat jika kamu ingin meraup kesuksesan yaitu harus bermodalkan kesabaran sebagai fondasinya, sehingga kamu dapat mengumpulkan jumlah uang yang sangat banyak hanya dengan bersabar dan tekun, begitu juga di dunia nyata.

Game Asli Buatan Anak Bangsa.

Game tahu bulat ini dikembangkan oleh Own Games, developer asal indonesia yang mempunyai kreatifitas sehingga munculnya game yang bertemakan tahu bulat, patut di acungi jempol walaupun agak nyeleneh beda dari yang lain, tema game ini cukup memikat banyak orang, bahkan sempat popular di beberapa kalangan, jika kamu berminat untuk memainkannya silahkan download game Tahu Bulat di smartphone kamu.

Begitulah alasannya kenapa kamu harus main game tahu bulat, selain game nya ramah kapasitas penyimpanan, game tahu bulat juga sangat mudah untuk dimainkan siapa saja, selain itu game ini merupakan game lokal yang sepatutnya harus kita dukung, jadi patut untuk dipertimbangkan untuk memasangnya di smartphone Android kesayangan kamu.

Artikel Terkait

Main Game Tahu Bulat Dong! Biar Kekinian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.