Sabtu, 11 Juni 2016

Cara Main Game Android Tanpa Lag Menggunakan Aplikasi GLtools

Untuk para pecinta game atau yang lebih dikenal dengan gamers mungkin pada saat menggunakan smartphone Android mereka sering kali menggunakan smartphone Androidnya sebagai sarana memainkan berbagai macam game, tapi ada beberapa keluhan yang dapat menghentikan si gamers tersebut, yaitu dalam segi performa.

Performa atau suatu kinerja smartphone Android merupakan salah satu hal yang mempunyai peran yang sangat penting untuk dapat menjalankan berbagai macam permainan seru, terutama game yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi, untuk smartphone yang mempunyai performa yang sangat minim mungkin tidak dapat menyentuhnya.

Karena jika memang smartphone jenis atau termasuk mempunyai spesifikasi menengah kebawah tidak dapat menjalankan game tersebut yang notabene mempunyai kualitas yang begitu mempesona atau grafik berkualitas tinggi, maka dari itu kamu memerlukan performa yang cukup liar terutama sesuai dengan yang diharapkan oleh game tersebut.

Tapi ada solusi untuk mengatasi hal itu, dengan cara menggunakan aplikasi GLtools cara kerja aplikasi GLtools ini untuk meningkatkan grafik atau efek pada suatu game, bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi untuk memanipulasi GPU seperti halnya aplikasi Chainfire3D, aplikasi ini juga mempunyai kemiripan dengan aplikasi pendahulunya tersebut, namun sangat efektif untuk menjalankan game yang memiliki kualitas tinggi.

Tapi kamu juga perlu memperhatikan settingan dari game tersebut, bahwa tidak semua game dapat kamu setting dengan pengaturan yang sama, jika kamu menyeting atau menyetel game tersebut menggunakan aplikasi GLtools dan secara asal-asalan tentu saja hasilnya grafik dari game tersebut akan hancur dan kamu tidak dapat memainkan game tersebut karena layarnya acak-acakan.

Maka dari itu kamu perlu mengatur game tersebut sehingga cocok pada saat dijalankan, kamu juga dapat mengaturnya sendiri dan menyesuaikannya, untuk mendapatkan kualitas yang cocok tapi jika kamu menyerah akan pengaturan yang digunakan, sebaiknya lebih disarankan untuk mencarinya di google search toh sudah banyak sekali yang sudah membagikan pengaturan game-game GLtools.

Cara Main Game Android Tanpa Lag Menggunakan Aplikasi GLtools.

Cara Main Game Android Tanpa Lag Menggunakan Aplikasi GLtools

Karen aplikasi ini beguna untuk memanipulasi GPU mungkin dapat berguna secara efektif jika kamu memasang atau menempelkan pengaturan yang sangat cocok, saya sendiri pernah menggunakan aplikasi GLtools untuk menjalankan game HD seperti game Wild Blood di smartphone yang terbilang low spesification, tapi hasilnya lancar jaya, penasaran? silahkan simak dan coba sensasi menggunakan aplikasi GLtools di Android.

  1. Pertama, silahkan unduh aplikasi GLtools di smartphone kamu tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi GLtools dan nanti kamu tinggal ikuti langkah-langkah yang diberikan sampai ketahap installing.
  3. Jika smartphone Android kamu diminta untuk Reboot, pilih saja yes atau ok untuk melakukan reboot/restart dan tunggu proses hingga selesai.
  4. Jika proses reboot/restart sudah selesai, sekarang jalankan lagi aplikasi GLtools dan cari atau pilih game yang akan kamu mainkan.
  5. Setelah itu atur pengturan GLtools untuk game tersebut, sampai terlihat cocok untuk digunakan untuk game yang akan kamu mainkan tersebut, ingat harus cocok karena setiap game berbeda pengaturannya, maka dari itu kamu perlu mencocokannya sesuai dengan game tersebut.
  6. Terakhir jika sudah tinggal kamu mainkan saja game yang sudah kamu atur tersebut, selesai selamat bermain, kalo grafiknya hancur setting ulang dan mainkan lagi.

Catatan : Perlu kreatifitas kamu dan kesabaran dalam mengatur permainan sehingga cocok untuk kamu mainkan nantinya, jika game tersebut malah hancur grafiknya, tinggal kamu ulangi lagi atur gamenya, dan coba lagi gamenya, jika segala cara sudah dilakukan jangan terlalu memaksakan, karena mungkin memang game tersebut tidak dapat mendukung di smartphone Android kamu tersebut.

Begitulah salah satu cara atau solusi untuk dapat memainkan game dengan grafik yang sangat tinggi atau grafik HD, setidaknya dengan cara ini kamu dapat mengoptimalkan kinerja smartphone Android kamu saat tidak kuat untuk menjalankan game bergrafik High Definition/High Display.

Tidak ada komentar: