Sabtu, 25 Juni 2016

12 Hal Paling Kampret Saat Bermain Game Online Android

Game Online merupakan permainan yang dapat kamu mainkan dengan bantuan jaringan internet atau game yang memerlukan akses internet agar dapat kamu mainkan, mungkin sebelumnya kamu sudah tahu betul dengan game-game yang memerlukan koneksi internet di perangkat komputer dengan beberapa genre game dan berbagai macam cerita yang dapat kamu mainkan.

Tapi seiring dengan waktu dunia game online semakin berkembang bahkan lebih gila lagi dari pada sebelumnya, seperti hal nya pada saat tersedia smartphone berbasis Android, dengan adanya OS Android ini kamu sudah dapat merasakan sensasi dunia game yang berbeda-beda seperti halnya dunia game online yang hanya tersedia di perangkat komputer.

Memang benar rasanya bermain game offline dan online sangat terlihat berbeda, karena jika sekedar bermain game offline kamu hanya kebanyakan bermain solo, dan jika ingin bermain dengan teman kamu paling hanya mengandalkan fitur multiplayer, tapi lain lagi dengan game online yang dapat kamu mainkan bersama player lain yang sudah saling terhubung dari server yang sudah disediakan.

Tapi apakah kamu tahu bahwa banyak sekali kendala atau masalah yang dapat kamu hadapi, bahkan bisa-bisa sering terjadi pada saat kamu bermain game online, tentu saja hal tersebut yang menyudut ke bagian yang paling membuat kesal serta paling kampret yang secara tidak langsung sangat-sangat tidak disukai oleh para player game online, nah penasaran apa saja hal-hal kampret tersebut? simak terus yuk artikel ini.

Berikut Ini 12 Hal Paling Kampret Saat Bermain Game Online Android

12 Hal Paling Kampret Saat Bermain Game Online Android

Game Online maupun Game Offline tentu saja bertujuan atau memang sudah mempunyai kewajiban sebagai salah satu kegaiatan untuk menghibur, yaiyalah kan namanya juga permainan, tapi jangan salah kamu tidak akan selalu terhibur dan menyudut kedalam kegiatan kesenangan, dalam dunia game saja kamu dapat merasakan yang namanya kesal tingkat dewa karena hal kecil, nah dari pada lebih penasaran lagi mending langsung simak saja dibawah ini.

1. Durasi Loading Yang Sangat Menyebalkan.

Hal ini tidak hanya dapat dirasakan oleh smartphone menengah kebawah yang memang mempunyai kecepatan yang sangat terbatas karena memang spesifikasi yang dibekalkan tidak terlalu gahar pada saat menjalankan game terutama game dengan kualitas yang sangat menakjubkan misalnya seperti game HD dan tidak semua juga disebabkan oleh koneksi internet yang lambat.

Penyebab hal tersebut bisa juga karena memang game yang kamu mainkan belum mencapai tahap sempurna sehingga belum bersahabat untuk para player, hal ini sering saya temui di beberapa game online, misalnya banyak sekali menerapkan loading pada saat membuka pengaturan, atau membuka tas untuk melihat item karena hal tersebut kebanyakan loading dimana-mana pastinya akan membuat bosan dan merasa kampret.

2. Update Game Tidak Bersahabat Dengan Player.

Mungkin pada saat bermain game atau menggunakan aplikasi apa saja, kegiatan update atau memperbaharui merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan, terutama bertujuan untuk meningkatkan kulitas dari game tersebut, tapi apakah kamu tahu ada beberapa game yang melakukan update tapi tak kunjung mencapai tahap sempurna.

Semisal memperbaharui fitur yang disediakan dalam game tersebut, tapi masih memiliki celah atau bug sehingga game yang kamu mainkan masih mempunyai kekurangan dan tentu saja karena hal tersebut pihak pengembang (developers) akan menerapkan update, sehingga kamu harus mengunduh versi terbaru untuk menerapkan beberapa file tambahan agar kamu memainkan versi terbaru dari game tersebut, tapi jika masih banyak bug? kampret juga bukan.

3. Memerlukan File Tambahan.

Untuk para player game yang masih awam dalam menjalankan game online, tentu saja sering tertipu dengan game-game yang berukuran kecil yang tersedia di Google Playstore, padahal game tersebut tidak sesuai dengan ukuran yang kamu unduh, pasalnya tidak semua game online menerapkan strategi instant yang dapat kamu mainkan secara langsung, seperti halnya game online HD yang selalu meminta kamu mengunduh file tambahan agar kamu dapat memainkannya, tentu saja agak kampret yang dapat membuat boros kuota internet.

4. Koneksi Internet Kampret Tiba-Tiba Datang.

Game Online tentu saja mengharuskan kamu untuk tetap tersambung dengan koneksi internet, dan jika suatu saat kamu terputus dari sambungan internet tentu saja kamu akan terputus/disconnect dari game tersebut dan mengakibatkan kerugian untuk kamu sebagai player, misalnya game sekelas Clash of Clans, saat kamu sedang war eh tiba-tiba sambungan internet melambat padahal kamu sedang melancarkan serangan tapi apa daya tidak akan ada reka ulang, kampret pun melanda sehingga kamu gagal war karena koneksi internet sesat.

5. Server Sedang Maintenis (Maintenance).

Dalam dunia game online maintenance sudah pasti akan terjadi untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam permainan tersebut, tapi apakah kamu akan setenang itu dalam menghadapi maintenance? tentu saja hal tersebut membuat kamu kesal apalagi jika memang sedang asik-asiknya memainkan game tersebut, eh tiba-tiba kamu harus exit secara paksa karena si maintenance, ya sudahlah kampret dulu sampai proses maintenance selesai.

6. Lag Melanda.

Sesuatu hal yang termasuk membuat kesal para player game online salah satunya adalah lag, yang dimana kamu tidak karuan pada saat bermain game misalnya seperti patah-patah sendat-sendut gimana gitu, apalagi jika lag tersebut melanda kamu pada saat sedang asik-asiknya bermain, semisal bermain game FPS atau RPG, bisa-bisa kamu menjadi salah satu player yang menjadi sasaran paling empuk untuk di ratakan, kampret emang si lag itu.

7. Server Game Error.

Tidak hanya lag yang dapat membuat kesal kamu saat bermain game online, hal lainnya yaitu dikarenakan server error secara tiba-tiba, entah itu karena server dari game tersebut yang memang sedang mempunyai masalah atau memang disebabkan karena internet kamu yang lambat, tapi biasanya karena memang server game yang masih belum sempurna dan mempunyai kapasitas penampungan yang minim sehingga jika digunakan beramai-ramai akan langsung terputus dari game tersebut.

8. In-App Purchase (Beli Dulu Baru Main).

Mungkin ini salah satu strategi para developer atau pengembang game untuk meraup keuntungan lebih dan merangkul para pemain yang dimana selalu saja menyediakan barang-barang unik dan menarik sehingga kamu dapat menggila di game tersebut, tapi kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang tersebut, tentu saja hal ini akan membuat untung para penikmat barang "In-App Purchase" tapi tidak untuk para player free, dan jika kebanyakan game tersebut memerlukan modal uang sebaiknya menyerah saja jika kamu menginginkan permainan sebatas gratis.

9. Inventory Penuh?.

Biasanya hal ini sering terjadi pada para player game online bergenre RPG, yang dimana merupakan situasi yang sangat membuat bimbang dan meragukan, diantara memilih mana yang sebaiknya kamu buang dan kamu simpan, nah biasanya di RPG ada beberapa barang yang sangat penting untuk kebutuhan game tersebut, tapi pasti ada keterbatasan tas atau inventory, dan jika sudah penuh kamu tidak dapat memasukan barang apa-apalagi atau kamu perlu membuang salah satu barang yang ada di tas tersebut.

10. Player Labil (Bocah) Tanpa Sopan Santun.

Karena game online merupakan salah satu game yang saling terhubung dalam suatu jaringan internet, tentu saja ini bersifat umum dan siapapun dapat memainkannya asalkan mengerti, seperti yang kita ketahui bahwa dalam dunia game online pasti selalu disediakan sarana chat yang dimana salah satu tempat berkomunikasi antar para pemain game online tersebut.

Nah, biasanya kamu sering menemui salah satu masalah dengan para bocah atau anak dibawah umur yang berbicara yang tidak-tidak dengan bahasa yang kasar tanpa pandang usia, seperti halnya meledek lah, mengatakan kata-kata kotor atau lain sebagainya, memang sudah menjadi hal yang biasa tapi sekiranya hal ini begitu sangat menggangu para player dan bukannya terhibur malah membuat kesal dan marah, emang kampret banget gan harus di ratakan, hehe.

11. Kuota Habis!.

Sedang asik-asiknya melancarkan serangan atau sedang memburu musuh eh tiba-tiba sambungan internet kamu terputus, padahal kamu sedang mendewa di game online tersebut, tentu saja hal ini merupakan hal paling menyebalkan karena kelalaian kamu sendiri, kampret emang kalau saja kamu sudah mengeceknya terlebih dahulu sehingga kamu dapat mengisi ulang kuota internet sebelum bermain game.

12. Cheater Kampret!.
Saat sedang asik-asiknya bermain game online, saya beri contoh saja deh misalkan kamu bermain game bergenre FPS atau tembak-tembakan, biasanya kamu memerlukan akurasi dan ketangkasan kamu sendiri dalam membidik musuh, tapi tiba-tiba seorang player cheater datang dan merusak suasana bermain, dengan tingkah kelicikannya yang mengacau di game tersebut sehingga kamu merasa lelah dan memilih untuk pergi, wkwkwk.

Nah, begitulah hal-hal kampret yang biasanya sering saya alami juga pada saat bermain game online, sekarang saya mau tanya dari 10 hal diatas yang saya jabarkan nomor berapa hal kampret yang sering kamu alami pada saat bermain game online?, jika kamu bersedia menjawab silahkan isi komentar yang sudah disediakan dibawah ini ya, sampai jumpa diartikel yang selanjutnya.

Tidak ada komentar: