Kamis, 23 Juni 2016

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik Khusus Kamu Yang Suka Selfie

Kamera smartphone tidak dipungkiri bahwa sekarang ini sudah mengusung kualitas yang lebih baik layaknya kamera profesional, tapi apakah kamu tahu pihak smartphone sendiri memiliki keterbatasan atau tidak serta merta menyediakan fasilitas fitur-fitur yang dapat memberikan nilai tambah dalam kualitas photo tersebut, apalagi dalam segi fitur yang disediakan, tentu saja sangat terlihat sederhana.

Smartphone Android contohnya, mungkin kamu juga tahu bahwa smartphone berbasis Android ini mempunyai kamera yang hingga sekarang memiliki kualitas lebih baik dan lebih baik lagi, tapi seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi camera default dari Android ini mempunyai kesederhanaan dalam segi fitur, maka dari itu nilai tambah dari kualitasnya tidak ada sama sekali.

Mungkin jika kamu terbiasa menggunakan smartphone Android dan sangat hobi sekali mengandalkan kamera yang terdapat di smarpthone yang satu ini pastinya kamu sangat memperhatikan juga aplikasi tambahan untuk mempercantik hasil foto yang dihasilkan, nah mungkin kebetulan sekali kamu melihat konten ini, karena disini saya sendiri akan mencoba membahas beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kamu dalam menghasilkan kualitas kamera yang lebih baik.

Khususnya dalam kegiatan selfie, biasanya selfie sudah menjadi kebiasaan anak muda jaman sekarang terutama pada saat menggunakan smartphone, tapi apakah kamu tahu bahwa hasil dari foto selfie yang kamu hasilkan akan atau dapat lebih menarik lagi jika hanya mengandalkan aplikasi bawaan saja, oke simak terus saja artikel ini, karena ada beberapa aplikasi kamera yang perlu dipertimbangkan.

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik Khusus Kamu Yang Suka Selfie.

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik Khusus Kamu Yang Suka Selfie

Aplikasi kamera tambahan memang sangat terbilang penting, terlebih aplikasi kamera default atau bawaan yang sangat terbatas dalam segi fitur, maka dari itu akan lebih baiknya jika menggunakan aplikasi kamera lainnya agar hasil atau bahkan kualitas yang dihasilkan lebih mempesona dan lebih menarik, penasaran aplikasi kamera apa saja yang dapat kamu gunakan untuk selfie?.

1. Camera FV-5

Aplikasi Camera FV-5 termasuk aplikasi camera yang cukup baik hingga dapat menghasilkan kualitas foto yang lebih baik karena kamu bisa mengandalkan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, Camera-FV-5 sendiri mempunyai beberapa pengaturan diantaranya ISO, White Balance, Exposure, Shutter Speed dan masih banyak pengaturan lainnya.

Selain itu dalam segi fitur yang terdapat dari aplikasi ini yaitu diantaranya berbagai macam pilihan Grid, RAW extension dan juga kamu dapat menggunakan atau menikmati fitur EXIF Viewer yang dimana dengan aplikasi Camera FV-5 kamu dapat menghasilkan foto yang sangat berkulitas layaknya photograper profesional, tinggal kamu sesuaikan saja.

2. Focus

Focus juga dapat kamu andalkan sebagai pilihan camera untuk dapat menghasilkan jepretan yang berkualitas dan sangat menarik, focus sendiri mengusung fitur-fitur diantaranya seperti Exposure, Shutter Speed, Live Light Meter

Salah satu fitur yang menjadi unggulan Focus adalah Focus Peaking. Kamu bisa memilih salah satu objek agar terlihat lebih fokus dibanding objek lain di sekitarnya. Seperti aplikasi kamera lainnya, Focus memberikan keleluasaan untuk mengatur shutter speed, exposure serta live light meter yang bisa membantumu membidik sasaran. Sebagai tambahan, pengguna dapat mengontrol aplikasi ini menggunakan perangkat Apple Watch.

3. Camera 360

Kamu mungkin lebih tahu dengan aplikasi ini, yang memang dimana aplikasi ini begitu terkenal bahkan sudah populer sejak lama sampai memiliki banyak perubahan untuk memikat para penggunannya, dengan aplikasi ini kamu dapat memanfaatkan berbagai macam fitur yang sudah disediakan dan tentu saja untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas dan menarik, tentu saja dapat membantu kamu untuk mempercantik hasil foto dan membagikannya di sosial media.

4. ProShot

Tidak hanya di OS Android bahkan aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Windows Phone, aplikasi ini cukup menarik dan dapat kamu andalkan selain itu aplikasi ini terkesan user friendly yang dimana dapat memudahkan kamu dalam penggunaan, dan aplikasi ini juga menyajikan beberapa fitur yang dapat kamu pergunakan untuk memodfikasinya.

Fitur yang terdapat dari aplikasi ProShot sendiri diantaranya adalah Custom Aspect, Grid Overlay, Ratios, Raw Extension dan lain sebagainya, tidak hanya itu aplikasi ProShot juga dilengkapi dengan EXIF Viewer yang dimana dapat membantu kamu dalam menghasilkan foto yang lebih menarik dan berkualitas layaknya fotographer professional.

5. Instagram

Tidak terduga bahwa aplikasi sosial media seperti insagram dapat kamu jadikan salah satu andalan untuk menghasilkan foto yang lebih menarik, tapi memang dengan beberapa fitur yang terdapat di aplikasi sosial media instagram ini terbukti dapat menjadikan hasil foto kamu lebih menarik dari beberapa fitur yang telah disediakan instagram juga terus aktif untuk memperbaharui atau mengaupdate aplikasinya agar lebih bermanfaat lagi bagi para penggunanya.

Nah, mungkin beberapa aplikasi diatas dapat kamu pertimbangkan untuk kamu jadikan sebagai alat atau bahan mempercantik tampilan foto kamu, terutama bagi kamu yang memang hobi banget dengan kegiatan selfie, oke mungkin hanya itu saja informasi tentang aplikasi kamera Android untuk mempercantik tampilan foto dan menjadikannya sebagai foto yang berkualitas dan lebih menarik lagi.

Tidak ada komentar: