Sabtu, 25 Juni 2016

4 Ancaman Serius Jika Kamu Sering Nonton Begituan di Android

Perlu di perhatikan terutama untuk para pengguna smartphone Android bahwa situs-situs begituan itu merupakan salah satu situs yang cukup berbahaya, mungkin hal ini tidak pernah diperhatikan sebelumnya, karena kalangan para penikmat perfilman panas hanya terfokus akan video-video yang ditampilkan tanpa perlu tahu konsekuensinya.

Namun kamu harus tahu akan bahaya-bahaya yang akan melanda smartphone kamu tersebut, jika kamu sangat terbiasa menggunakannya untuk membuka situs-situs begituan di smartphone Android, hal itu tentu saja akan berdampak pada kamu sendiri jika para penjahat cyber sedang menggila di jagat maya dan kamu bisa-bisa saja celaka.

Pemblokiran situs-situs begituan sering dilakukan, akan tetapi seperti halnya rumput liar di hapus satu tumbuh seribu, begitu lah dunia perfilman panas, tapi disini saya akan menjabarkan bahwa kamu perlu hati-hati akan bahayanya mengakses situs begituan di smartphone kesayangan kamu.

4 Ancaman Serius Jika Kamu Sering Nonton Begituan di Android

4 Ancaman Serius Jika Kamu Sering Nonton Begituan di Android

Hal yang perlu kamu ketahui jika kamu sering menggunakan smartphone kesayangan untuk mengakses situs begituan, disini ada beberapa hal yang perlu kamu waspadai saat mengakses internet negatif karena tanpa kamu sadari hal itu akan berdampak buruk untuk smartphone kamu sendiri, dan bahkan sang pemiliki smartphone tersebut ikut kena imbasnya, penasaran gak sih sama berbahayanya situs begituan? simak yuk tulisan di bawha ini.

1. Hati-Hati JebMen (Jebakan Betmen).

Saat kamu mengakses situs begituan di smartphone Android kamu, biasanya kamu akan enjoy bodo amat lah pokoknya, yang penting puas, wkwkwk, tapi jika kamu tidak pintar memilah situs mana yang bisa memuaskan kamu, kamu malahan akan menderita karena kenapa? situs-situs begituan tersebut sering dijadikan sebagai lahan anak-anak nakal bin bandel.

Kamu pernah mendengar kasus terkena virus dan hal lainnya gara-gara situs begituan? terus apakah kamu pecaya akan hal tersebut? percaya tidak percaya hal tersebut bisa saja terjadi pada kamu jika kamu sering menggunakan smartphone kesayangan kamu untuk mengakses dunia perfilman hot.

Biasanya hal tersebut dikarenakan ulah para makhluk tidak bertanggung jawab yang secara sengaja menyisipkan virus-virus dan bagaimana pun caranya (salah satu pengakses) harus terkena serangan mereka, nah biasanya hal ini selalu terjadi di situs-situs begituan abal-abal dengan bertemakan situs si jebmen haha.

Untuk contoh kasusnya seperti ini, jadi pada saat mengakses situs tersebut, jika memang pemilik situs tersebut mempunyai niatan jahat, sang pemilik mengiming-imingi untuk mendownload sesuatu misalnya, tentunya membuat pengunjung tertarik, namun pada saat di download, padahal file tersebut berupa virus yang tentunya kamu sendiri tahu akan bahanya virus di suatu system?.

Bisa-bisa kamu kehilangan data-data kamu, bahkan bahayanya lagi virus tersebut dapat merusak sistem pada perangkat tersebut, maka dari itulah hindari akan bahayanya situs begituan itu karena bisa-bisa berubah drastis karena kepengen enak tapi dapat bersifat merugikan terhadap kita.

2. Ancaman Keuangan.

Situs begituan juga dapat merusak isi dompet kamu, karena kenapa? hal ini bisa terjadi karena seperti yang saya katakan diatas bahwa tidak semua situs begituan tersebut aman, malah kebanyakan pemiliknya orang-orang tidak bertanggung jawab tapi mereka pada pinter, bahkan pinternya kelewatan.

Jika kamu sering menggunakan smartphone kesayangan kamu sebagai salah satu alat transaksi online, mungkin kamu juga sering menggunakan data-data yang berhubungan dengan akun keuangan tersebut, nah perlu diwaspadai jika kamu menggunakan smartphone tersebut untuk mengakses situs anu.

Karena hal ini akan bersifat merugikan kamu sendiri, karena kamu bisa saja terkena serangan virus dan ulah para hacker, akibatnya terjadi suatu kasus pencurian online karena data-data kamu dapat terlihat oleh orang-orang yang kelewatan batas pinternya.

3. Awas Serangan Ransomware.

Konon katanya ransomware ini sangat begitu ganas jika berhasil menyerang, mungkin kamu yang sudah tahu akan istilah ransomware, ransomware mungkin hanya akan menyerang pengguna komputer/pc saja namun perlu diwaspadai karena ransomware dapat menyerang smartphone berbasis Android juga.

Jika berhasil terinfeksi katanya smartphone kesayangan kamu tidak bisa digunakan lagi, yang lebih mengerikannya lagi akan muncul ancaman-ancaman agar kamu harus membayar tebusan atau semua data yang ada akan lenyap seketika atau bisa juga disebar luaskan, serem banget kan? jelaslah siapa juga yang mau hal tersebut sampe terjadi.

4. Otak Menjadi Super Lemot.

Kalo keseringan nonton video-video berunsur panas, maka akan terbiasa enjoy atau relax, karena hal tersebut tentu saja dapat mempengaruhi kinerja otak sehingga otak menjadi lemot, lambat, lola tidak dapat menanggapi dengan cepat.

Begitulah bahayanya akibat menonton video-video berunsur panas di smartphone Android, karena hal tersebut maka kamu perlu berhati-hati, karena tidak semua situs yang ada bisa terbilang aman, lalu jika kamu beranggapan bahwa smartphone Android ini sangat anti terhadap serangan virus, lalu apakah kamu yakin bahwa suatu sistem tertentu benar-benar aman? maka dari itu kamu harus berhati-hati.

Tidak ada komentar: