Sabtu, 14 Mei 2016

Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android

Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android - Para pecinta internet gratis mungkin sudah kenal betul dengan salah satu aplikasi Android yang satu ini, konon katanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anda untuk menembus atau mengakses sambungan internet tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Antara lain mengakses secara cuma-cuma atau gratisan saja, dan aplikasi HTTP Injector ini juga memang sudah terbukti bahkan sudah lama populer dari beberapa negara, bukan hanya di negeri kita tercinta, bahkan di luar sana banyak sekali para pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk menembus internet tanpa terkena biaya internet.

Memang cukup bermanfaat sekali kegunaanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Evozi seperti yang kita ketahui bahwa pengembang Evozi ini selalu saja memberikan dan membantu kita untuk mempermudah segala sesuatu, lain lagi dengan HTTP Injector, jika sebelumnya sempat ada APK Downloader.

Tentu saja kegunaanya adalah untuk mengunduh aplikasi Android dengan format .apk dari market resmi robot ijo Android yaitu Google Playstore namun anda dapat mengunduhnya secara langsung dari Google Playstore tersebut, nah sangat bermanfaat sekali bukan yang telah di kembangkan oleh Evozi Developers ini.

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang APK Downloader, melainkan HTTP Injector yang tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta internet gratis, yang terbukti mampu menembus internet dengan 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone berbasis Android, Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android.

Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mobile proxy server yang berguna untuk mengubah permintaan dan mengakses situs blokir di belakang firewall dan tidak hanya itu saja, masih ada lagi kemampuan-kemampuan dari aplikasi HTTP Injector, yang pada kesempatan kali ini akan saya coba ulas agar anda dapat memahami betul tentang aplikasi HTTP Injector di smartphone Android.


Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android

Sebelum itu saya akan mencoba memperkenalkan serangkaian makna atau fitur yang akan sering anda lihat di aplikasi HTTP Injector.

Cara Menggunakan HTTP Injector Dengan Benar.
Cara Membuat Config HTTP Injector Berkualitas.

[MAIN]

  • Payload : Payload merupakan data HTTP Header yang akan disuntikan atau inject.
  • Remote Proxy : Remote Proxy merupakan remote http proxy (misalnya seperti : squid proxy dan APN).
  • Debug Mode : Debug Mode akan menampilkan serangkaiaan data yang anda kirim dan akan terlihat di log.
  • Battery Saver : Battery Saver untuk menghemat penggunan baterai dengan menonaktifkan "Wakelock" untuk mencegah CPU dari tidur.
  • Google DNS : Menggunakan Google DNS untuk dapat mengakses situs di blokir dan mencegah ISP anda di ketahui oleh situs yang sedang anda kunjungi.
  • Start SSH : Memulai mengkoneksikan SSH setelah injeksi di mulai.

[SSH/Settings]

  • Connect Mode : Ada dua modus sambungan yaitu IP Tables dan VPN Service, untuk IP Tables memerlukan root akses dan hanya tunnel port 80 dan 443 yang dapat anda gunakan, sedangkan VPN Service untuk Android 4.0 ke-atas dan dapat mengakses semua trafik tunnel dari server anda. (disarankan untuk mengganti ke modus IP Tables jika VPN Service bermasalah)
  • SSH : SSH singkatan dari Secure Shell merupakan protokol jaringan terenskirpsi dan memulai sesi shell berbasis teks pada mesin remote namun dengan cara yang aman.
  • SSH Host : Secure Shell IP atau nama host.
  • SSH Port : Secure Shell port, normalnya adalah port 22 sedangkan untuk port squid proxy bersifat publik dan akan memblokir http proxy port 22.
  • Username : Nama pengguna Secure Shell [SSH]
  • Password : Kata sandi Secure Shell [SSH]
  • Data Compression : Kompres paket data menggunakan Zlib.
  • Upstream Proxy : Upstream proxy HTTP Injector secara default saat ini menggunakan port 8989 dan itupun secara tetap, untuk menggantinya anda perlu mengaktifkan dan mengatur proxy dan port 127.0.0.1:8989 untuk SSH untuk koneksi ke HTTP Injector proxy lokal Server.

Nah, serangkaiaan kata di atas merupakan beberapa fitur yang akan sering anda jumpai pada saat menggunakan aplikasi HTTP Injector, dan adalagi fitur utama lainnya yaitu seperti Payload Generator, IP Hunter, Host Checker, Auto Respone, Header Replacer, Route Proxy.

[PAYLOAD GENERATOR]

Catatan : Payload generator untuk membuat payload secara instan atau otomatis untuk menyuntikan http header, dan berikut ini pengaturan yang ada pada payload.

URL/Host

  • Alamat atau link url bug yang akan anda suntik.

Request Method

  • Ada beberapa metode permintaan, antara lain CONNECT, GET, POST, PUT, HEAD, TRACE, OPTIONS, PATCH, PROPATCH dan DELETE.

Injection Method

  • Normal : CONNECT [host_port] [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]
  • Front Inject : GET http://bugkamu.com/ HTTP / 1.1 [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf] CONNECT [host_port] [protokol] [crlf] [crlf]
  • Back Inject : CONNECT [host_port] HTTP / 1.1 [crlf] [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]

Query Method

  • Front Query : CONNECT domain.com @ [host_port] [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]
  • Back Query : CONNECT [host_port] @ domain.com [crlf] GET http://bugkamu.com/ [protokol] [crlf] Host: bugkamu.com [crlf] [crlf]

[TOOL]

  • IP Hunter : Fitur ini berguna untuk mencari IP secara otomatis.
  • Host Checker : Fitur ini untuk mengecek host atau bug yang akan anda gunakan untuk injeksi.
  • Auto Respone : Fitur ini berguna untuk mengubah status kode header 200 jika sebelumnya bukan berstatus 200.
  • Header Replacer : Fitur ini berguna untuk mengubah status HTTP Header menjadi 200 OK (misalnya seperti mengubah 301 Moved Permanently menjadi 200 OK bergitu juga status lainnya).

Begitulah fitur yang ada pada aplikasi HTTP Injector yang memang jika anda sebagai pengguna aplikasi ini fitur diatas akan sering anda jumpai dan anda gunakan untuk memulai injeksi, dan ini akan sangat berguna untuk anda yang memang ingin mencoba membuat atau menggunakan config buatan anda sendiri.

Namun dengan syarat mempunyai pengaturan payload yang cocok, bug yang masih aktif, dan mempunyai akun secure shell sendiri (SSH), dengan begitu anda sudah dapat membuat config atau bahan untuk memulai injeksi di aplikasi HTTP Injector.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android semoga saja artikel yang saya buat ini dapat berguna dan bermanfaat sebagaimana mestinya, jika kurang jelas bisa langsung anda loncati saja karena memang bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini memang tidak mudah untuk di pahami.

Tapi memang aplikasi ini sangat berguna sekali untuk mengakses internet gratis 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone Android, jadi mau di bilang apalagi selagi jaya ayo coba aplikasinya, untuk artikel lainnya tentang HTTP Injector bisa anda lihat di blog yang saya kelola ini, oke terima kasih.

41 komentar:

Unknown mengatakan...

Klau menggunakan hhtp injector,
Riwayat yg telah dibuka bisa di ketahui oleh server?

Admin mengatakan...

sepertinya tidak, soalnya HTTP Injector menggunakan Secure Shell (SSH).

Mahasiswa Baru Kebingungan mengatakan...

Adakah dampak negatif pemakaian http injector?

Admin mengatakan...

tidak ada, hanya saja smartphone akan cepat panas selama penggunaan HTTP Injector.

Unknown mengatakan...

Bukanya kalo 0 kuota itu malah gak bisa dikoneksiin ?

Admin mengatakan...

Bisa kok, tutorial internet yang saya bagikan bisa diakses tanpa kuota dan pulsa.
hanya saja terkadang di waktu tertentu tidak bisa bekerja / sedang tidak bisa di inject.
karena hilangnya celah / bug dari operator tersebut.

Unknown mengatakan...

Cara nemuin bugsnya gimana gan??

Admin mengatakan...

Bisa dilihat disini untuk caranya : http://androidtechnoria.blogspot.co.id/2016/05/cara-mencari-bug-berkualitas-menggunakan-aplikasi-http-injector.html

Anonim mengatakan...

Apakah ini legal atau ilegal ?

Admin mengatakan...

Hehe jika ketahuan / terdeteksi oleh operatornya, maka hilangnya jaringan sim card tersebut sudah pasti! jadi boleh disimpulkan sendiri tindakan ini legal or ilegal ..

Anonim mengatakan...

Ak pake http injektor tapi kok susah buat video call ya

Admin mengatakan...

Bisa jadi karena kecepatan koneksi yang kurang kuat gan

Unknown mengatakan...

Min saya mau nanya , udah bisa konek tapi ko kuota tetep ngurang kenapa ya?

Admin mengatakan...

Gunakan Sim Card 0 Kuota dan 0 Pulsa, untuk menghindari pemalakan, dan jika berhasil konek pun mungkin karena bantuan kuota internet bukan REAL internet gratis.

Unknown mengatakan...

Tolong uraikan bagaiman cara agar internet tersebut gratis! saya masih bingung dengan banyaknya fitur tersebut

dafa mengatakan...

Wah lengkap banget mas informasinya,, tapi saya coba metode tersebut tapi kok ga bisa konek ya.

Unknown mengatakan...

Min kalo mau kecepatan koneksinya mau kenceng, ada cara tertentu ga?

Anonim mengatakan...

Kecepatan internatnya lumayan cepet banget ga?

Admin mengatakan...

tergantung kombinasi BUG dan SSH, kalau bug dipadukan SSH Premium kecepatannya kenceng banget, apalagi jika digunakan malam hari 5 MB/s ke atas kecepatannya, namun perlu di ingat tergantung bug operator juga yah, karena gak semua bug sama dalam kecepatan internetnya.

Unknown mengatakan...

bisa konek dgn 0 kuota dan 0 pulsa eh taunya pake freebasics indosat, ane coba lagi sampe 1 jam tetep gak konek min, kalo 0 kuota kan sinyalnya jadi gk stabil

Anonim mengatakan...

ane udh konek dgn 0 kuota dan 0 pulsa eh ternyata pake freebasics indosat, terus koneksi ilang ane konek lagi ampe 1 jam tetep gak konek, coba bug lain tetep gk konek, bukannya kalo 0 kuota sinyal emang gak stabil ya 😑

Anonim mengatakan...

Apakah aplikasi ini bisa di ciduk? :u

Admin mengatakan...

Tidak mempengaruhi sinyal / jaringan walaupun dalam posisi 0p0k (0 Pulsa 0 Kuota) sinyal tetap dipengaruhi oleh area sekitar dalam menjangkau jaringan operator tersebut.
Jadi gak ada hubungannya sama HTTP Injector, yang dipengaruhi hp cepat panas :-(

Unknown mengatakan...

ok, kalo ngecek host gak pake kuota bisa gak gan, soalnya kalo ngecek host pake proxi biasanya gak keluar, tapi klo terhubung langsung bisa gan

Anna mengatakan...

Kira2 itu ditentuin ngga minimal ram nya brp? Takutnya ngga muat atau malah hp nya ngehang.

Unknown mengatakan...

saya udah pake http injec dan sudah terhubung tp ko kl buat youtube koutanya kurangin terus ya ?

reza mengatakan...

Min ,aku kalok punya kuota bisa galok gak punya kuota gak bisa gimana solusinya ?

Admin mengatakan...

Siapa yang mau Cyduk emangnya? haha ^_^

Admin mengatakan...

Solusinya, agar kuota atau pulsa tidak tersedot saat proses inject, yaitu gunakan kartu 0 pulsa dan 0 kuota, lalu siapkan payload + SSH berkualitas, disertakan dengan BUG yang berkualitas juga, insyaallah tembus gratisan :-D

Admin mengatakan...

Tidak bisa gan, soalnya memang memerlukan koneksi internet saat pengecekan host di HTTP Injector.

Admin mengatakan...

Silahkan pahami artikel tentang HTTP Injector di blog ini, karena saya sudah mencoba membagikan step by step lumayan lengkap untuk penggunaan HTTP Injector dari dasar, untuk dapat menyambungkan koneksi internet tanpa biaya / 0 pulsa dan 0 kuota, terima kasih atas kunjungannya.

Admin mengatakan...

Mungkin masih ada kesalahan dalam pengisian config http injector, yang dimaksudkan "Config" yaitu serangkaian pengaturan untuk melancarkan serangan atau untuk memulai penyuntikan yang terdiri dari, BUG, SSH dan pengaturan lainnya, tentu saja BUG, PAYLOAD dan SSH berperan penting untuk dapat sukses menjalankan metode ini.

Admin mengatakan...

Bisa juragan, untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal, perpaduan BUG dan SSH sangat mempengaruhi kecepatan yang di hasilkan.
Sangat disarankan menggunakan BUG BERKUALITAS dan SSH PREMIUM untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal.
Karena sudah terbukti oleh saya sendiri, kecepatan yang dihasilkan akan berbeda-beda jika menggunakan BUG maupun SSH yang berbeda.
Terutama untuk BUG sangat-sangat mempengaruhi kecepatan.

Bagas Tirangga mengatakan...

Min ,Ssh itu bisa di perjualbelikan ya ? Soalnya saya pernah melihatnya di grup fb

Unknown mengatakan...

Terimakasih artikelnya min. Sangat bermanfaat. Semoga admin terus lanjut memposting ilmu pengetahuan tentang IT.

Anonim mengatakan...

saya sudah mnggunakanya ,dan sudah terhubng,tp saat plsa dan kuota saya tdk ada ,http injek nya gk bisa trhubng knpa ya ?

Unknown mengatakan...

Kata temen saya kalau injek gak bisa di pakek hotspot apa bener

Fajar Raymond mengatakan...

Mantap gan, Izin colek dulu aplikasinya

Unknown mengatakan...

Min ane make ssh nya pake yg mana ya...?

Anonim mengatakan...

gan sebenernya http inject itu pke kuota gk sih? kok klo gk ada kuotanya gk mo konek ya?? knp tu kira2?

Unknown mengatakan...

ssh itu aplikasi gan ?