Sabtu, 28 Mei 2016

Cara Paling Efektif Memblokir SMS dan Telepon di Android

Cara Paling Efektif Memblokir SMS dan Telepon di Android - Pernahkan seseorang yang tidak anda kenal menghubungi anda? namun yang saya tanyakan disini yaitu anda di jahili oleh orang asing melalui pesan singkat SMS dan Telepon, bagaimana rasanya? tentu saja sangat mengganggu bukan.

Bagaimana tidak, jelas-jelas kita tidak mengenal orang itu tapi orang tersebut tetap saja menghubungi anda, alasan salah sambung lah, ngaku-ngaku jadi ibu/bapak kamu lah, nah dengan hal tersebut tentu saja akan sangat merepotkan dan kesannya merusak suasana.

Cara Paling Efektif Memblokir SMS dan Telepon di Android

Namun dengan cara ini semoga saja dapat meminimalisir terjadinya kejadian seperti hal yang saya maksudkan, seperti di jahili nomor tidak dikenal atau di hubungi nomor seorang penipu, oke jadi di sini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi untuk memblokir sms dan telepon.

Yaitu aplikasi Calls Blacklist - Call Blocker jadi dengan adanya aplikasi ini anda dapat dengan mudah menghindari orang-orang yang menyalahgunakan media pesan singkat seperti SMS dan Telepon khususnya bagi para pengguna smartphone berbasis Android.

Apa sih aplikasi Calls Blacklist - Call Blocker itu?

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Vlad Lee dan berguna untuk memblokir sms dan telepon di smartphone Android, cara kerja aplikasi ini yaitu anda hanya perlu mendaftarkan nomor-nomor yang menurut anda mengganggu atau nomor yang tidak anda kenali ke halaman blacklist atau dalam bahasa kita yaitu daftar hitam, jadi nomor-nomor tujuan yang sudah di daftarkan ke daftar hitam (blacklist) tidak dapat menghubungi anda, atau lebih jelasnya secara otomatis nomor anda menolaknya.

Nah, sudah jelaskan aplikasi untuk apa ini? oke berikut ini Cara Paling Efektif Memblokir SMS dan Telepon di Android, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :

  • Aplikasi Calls Blacklist - Call Blocker (Download)

Cara Memblokir SMS Dan Telepon Nomor Yang Mengganggu di Android :
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Calls Blacklist - Call Blocker pada link di atas.
  2. Lalu install dan jalankan aplikasinya.
  3. Klik icon (+) di aplikasi Calls Blacklist - Call Blocker.
  4. Sekarang pilih dari mana anda ingin mendaftarkan nomor tujuan, di sana ada 4 pilihan, yaitu "From Calls Log" (dari log panggilan), "From Contacts" (dari kontak), "From Message Log" (dari log pesan), dan "Manually" (secara manual).
  5. Daftarkan nomor-nomor yang menurut anda mengganggu, selesai setelah nomor tujuan sudah di daftarkan, aplikasi ini akan mulai bekerja untuk memblokir nomor tersebut saat menghubungi anda, baik itu via SMS dan telepon.

Catatan : Cara ini sangat efektif untuk memblokir sms dan telepon dari nomor yang ingin anda hindari, setelah nomor tujuan anda masukan ke blacklist maka saat nomor tujuan menghubungi anda akan mendapatkan pemberitahuan sedang sibuk, dan anda hanya akan mendapatkan notifikasi bahwa nomor tujuan telah menghubungi anda, begitulah hasil tes pada saat menggunakan aplikasi tersebut.

Kurang lebih begitulah Cara Paling Efektif Memblokir SMS dan Telepon di Android, dengan menggunakan cara ini anda dapat terbebas dari nomor-nomor tidak dikenal yang sering menghantui anda, dan anda pun dapat terbebas dari pesan singkat SMS dan telepon tidak berguna, sebaiknya anda daftarkan nomor yang mencurigakan misalnya nomor seorang penipu.

Karena orang seperti itulah yang perlu anda blockir secepatnya, karena amat sangat mengganggu jika sengaja di biarkan, di pake ngeblokir mantan yang ngeselin juga sangat efektif loh sob, hehe, oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya jabarkan, semoga bermanfaat ya, sampai jumpa di artikel yang selanjutnya.

Tidak ada komentar: