Friday, May 13, 2016

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android - HTTP Injector merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda temukan di smartphone Android aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis melalui market resmi Android yaitu Google Playstore, jadi anda jika berminat untuk menggunakan aplikasi ini anda dapat mengunduhnya langsung di ponsel sobat.

Nah pastinya anda penasaran kan dengan aplikasi yang satu ini, yap memang alangkah lebih baiknya anda ketahui dulu kegunaan dari aplikasi HTTP injector ini, sebelum anda mencicipi sesuatu yang gurih nantinya pada saat menggunakan aplikasi yang sangat bersahabat dengan para pecinta dunia gretongan, hehe.


Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

Kegunaan HTTP Injector ini sebenernya saya tidak tahu secara detail untuk apa sebenernya aplikasi ini, yang saya ketahui adalah aplikasi ini dapat membantu anda untuk mengakses atau menikmati internet secara gratis, ya ini sudah terbukti oleh banyak orang terutama para pengguna aplikasi HTTP Injector.


Pengalaman saya sendiri sih memang nyata internetan tanpa batas tanpa biaya sepeserpun dengan bermodalkan smartphone berbasis Android dan aplikasi yang satu ini nih si HTTP Injector dan tidak lupa bermodalkan Sim Card (SC) untuk alat sambungan ke internet nantinya.

Untuk kali ini saya hanya akan membagikan Cara Menggunakan HTTP Injector di Android, untuk tutorial-tutorial lainnya yang berkaitan dengan aplikasi HTTP Injector mungkin akan saya bagikan pada artikel selanjutnya, seperti cara membuat config sendiri, membuat pengaturan payload atau mencari IP address dan lain sebagainya.


Nah karena itu terus pantau blog yang saya kelola ini ya sob, tenang saja artikel yang akan saya posting di lain waktu pasti sama bermanfaatnya seperti artikel yang satu ini, hehe, oke langsung saya yuk berikut ini Cara Menggunakan HTTP Injector di Android.

Alat Yang Dibutuhkan :

  • Smartphone Android
  • SIM Card (misalnya : Indosat, Three (3), XL, Axis, Telkomsel dsb.)
  • Aplikasi HTTP Injector (Download)
  • Config Aktif (bisa anda cari di group fb atau di google sesuai sc yang digunakan)

Apa Itu HTTP Injector?
Panduan Lengkap Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah

Cara Penggunaan :


1. Siapkan SC misalnya Indosat atau Telkomsel (usahakan 0 pulsa dan 0 kuota).
2. Siapkan juga "Config" yang masih aktif sesuai SC yang anda gunakan.
3. Download aplikasi HTTP Injector.
4. Lalu install dan jalankan aplikasinya.
5. Sekarang pilih icon titik tiga di kanan atas layar.
6. Lalu pilih "Import Config".

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

7. Silahkan pilih config yang telah anda miliki.

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

8. Terakhir klik "Start" atau "Mulai" (dan HTTP Injector secara otomatis telah siap untuk menyuntik dan jika anda berhasil tersambung nanti anda akan melihat icon awan di notifikasi).

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

9. Selesai, selamat gretongan ria.


Catatan : 
Cara diatas merupakan cara dasar penggunaan HTTP Injector, jika anda merupakan pemula dan masih awam dalam menggunakan aplikasi ini.


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga saja artikel tentang Cara Menggunakan HTTP Injector di Android yang saya publikasikan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, untuk para pengunjung atau para pembaca blog AndroidTechnoria, salam gretongan ya sob, gunakan dengan bijak agar lebih bermanfaat nantinya, terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Menggunakan HTTP Injector di Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

30 March, 2017 01:00 delete

Kalo pulsanya ga 0 kenapa gan ?

Reply
avatar
31 March, 2017 23:29 delete

Untuk menghindari pemalakan gan, biar gak ikut kesedot kuota atau pulsanya, jadi disarankan di posisi SC tanpa kuota maupun pulsa gan ..

Reply
avatar
Anonymous
30 April, 2017 10:43 delete

Config apa gan?

Reply
avatar
04 May, 2017 22:04 delete

Config itu "configuration" atau lebih jelasnya dalam dunia aplikasi inject internet gratis, bisa disebut sebagai bahan-bahan yang sudah terbungkus menjadi satu, sehingga praktis tinggal menjalankan atau menyisipkan "config" tersebut.
config ini tentunya berawal dari pembuatan dengan susunan bahan yang dibutuhkan untuk proses inject.
pada umumnya agan perlu mencari dari orang yang sering sharing config atau bisa membuat config sendiri sesuai kebutuhan.

Reply
avatar

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.