Saturday, May 14, 2016

Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah

Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah - HTTP Injector, siapa yang tidak tahu dengan aplikasi fenomenal yang satu ini, bisa di katakan aplikasi HTTP Injector ini merupakan aplikasi legendaris para pecinta internet gratis di smartphone Android yang cukup handal untuk menembus atau mengakses internet secara gratis tanpa pulsa maupun kuota internet.

Aplikasi ini memang sangat populer dan sudah banyak para pemakai aplikasi ini, jadi anda juga jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk dapat berinternet ria tanpa harus khawatir pulsa atau kuota anda habis.

Nah, ngomong-ngomong soal HTTP Injector anda mungkin sudah kenal betul kan dengan aplikasi yang satu ini, pastilah soalnya anda sedang melihat artikel Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah, sudah di pastikan bahwa anda tertarik untuk membuat config sendiri.

Bukan sekedar menggunakan config milik orang lain, jika benar kebetulan sekali pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan artikel tentang membuat config HTTP Injector tersebut, jadi simak terus ya sob.

Jika anda pemula atau masih awam dalam hal pembuatan config mungkin anda akan mengalami kesusahan dalam merancang atau memodifikasi "Payload" yang nantinya dapat anda gunakan untuk memanipulasi sambungan jaringan internet.

Tidak hanya itu anda juga perlu "BUG" atau celah yang nantinya anda sisipkan bersamaan pada bagian payload, tentu saja anda perlu usaha dan mengasah kreatifitas anda, tapi di sini saya akan mencoba cara mudahnya saja, toh nanti juga bisa anda kembangkan sendiri.


Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah

Oke, langsung saja tanpa basa-basi lagi berikut ini Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :
  1. Bug
  2. Payload
  3. Remote Proxy
  4. SSH


1. BUG

Bug ini merupakan salah satu yang sangat penting untuk membuat config, dan tidak mudah untuk mencarinya dan istilah bug pada HTTP Injector ini berupa domain, jadi anda perlu usaha untuk mencarinya.

Dan tidak semua domain dapat anda jadikan bug, tapi ada beberapa cara untuk mencari bug-bug domain tersebut, mungkin di artikel selanjutnya saya akan mencoba membagikan cara mencari bug berkualitas.

Contoh Bug : 
  1. m.facebook.com
  2. free.facebook.com

Cara Mencari Bug Berkualitas Dengan HTTP Injector

Catatan : bug di atas hanya merupakan contoh saja, agar pemula atau yang masih awam dapat mengerti seperti apa bug domain yang digunakan di HTTP Injector, tapi bisa anda coba juga bug tersebut jika memang masih aktif bisa anda gunakan nantinya, hehe.

2. PAYLOAD

Payload pada HTTP Injector merupakan tempat untuk memasukan atau menyisipkan HTTP Header untuk memanipulasi jaringan internet, dan payload ini berupa bahasa pemrograman dan perlu pengetahuan untuk dapat mengerti tentang bahasa-bahasa yang ada pada payload HTTP Injector.

Cara mudahnya anda dapat membuat payload menggunakan fitur yang telah di sediakan oleh pengembang aplikasi HTTP Injector yaitu "Payload Generator" tinggal anda atur sendiri dan nantinya payload siap untuk digunakan, atau anda dapat menggunakan payload yang telah saya sediakan di bawah ini.

Instan payload untuk anda yang gak mau ribet menulis payload secara manual, jadi saya sediakan 2 payload berbeda tinggal anda download saja nantinya tinggal isi BUG, SSH, dan Remote Proxy dan bisa anda gunakan sepuasnya kapan saja dan di mana saja, hehe.

Atau bisa gunakan payload di bawah ini :

Payload 1 :

[netData][crlf]
GET http://bugkamu.com/1.1 200 OK[crlf]
Host: bugkamu.com[crlf][crlf]

Payload 2 :

[netData][crlf]
GET http://bugkamu.com/HTTP/1.1200 OK[crlf]
Host: bugkamu.com[crlf]

Payload 3 :

[netData] HTTP/1.0\r\n\r\n
GET http://bugkamu.com/HTTP/1.1\r\n
Host: bugkamu.com\r\n
Connection: Keep-Alive\r\n\r\n

Payload 4 :

CONNECT [host_port] [protocol][crlf]
Host: http://bugkamu.com[crlf]
X-Online-Host: bugkamu.com[crlf]
X-Forward-Host: bugkamu.com[crlf][crlf]

Catatan : bugkamu.com ganti dengan bug yang masih aktif yang kamu miliki, jika belum punya bugnya, selamat mencari, hehe.

3. REMOTE PROXY

Remote Proxy yang ada pada aplikasi HTTP Injector ini merupakan proxy default dari provider yang anda gunakan, jadi anda harus mengisinya sesuai kartu sim yang anda gunakan, untuk proxy default dari beberapa SC saya tulis di bawah ini, yang nantinya dapat anda sisipkan pada bagian Remote Proxy di HTTP Injector, bisa juga anda sisipkan Squid Proxy tapi anda harus mencarinya, untuk lebih mudahnya lebih baik gunakan proxy default dari kartu sim yang anda gunakan, yang telah saya tulis di bawah dari beberapa provider.

Indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080

Telkomsel
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000

Three (3) :Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128

XL
Proxy : 202.152.240.50
Port : 8080

Axis
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

Smartfren
Proxy : 10.17.27.250
Port : 8080

4. SSH

SSH merupakan singkatan dari Secure Shell untuk mendapatkan SSH sendiri, anda dapat membuatnya dari situs-situs yang menyediakan pembuatan SSH secara gratis, atau anda juga dapat membelinya dari orang-orang yang menyediakan SSH premium, tentu saja SSH premium itu mempunyai kecepatan yang sangat lumayan jika di bandingkan dengan SSH gratis.

Tapi lebih disarankan untuk mencoba yang gratisan dulu, toh terbukti mantap juga dan mudah untuk mendapatkannya, hanya perlu masuk ke situs website penyedia SSH gratis lalu membuat akun sesuai server, nah untuk daftar website untuk membuat SSH nya, saya tulis di bawah ini.

  • fastssh
  • bestvpnssh
  • tunvpn

Catatan : Jika semuanya telah siap dari mulai bug, payload dan ssh sekarang anda hanya perlu mengkemasnya di aplikasi HTTP Injector dan mencoba untuk menjalankannya, jika anda belum paham ikuti cara di bawah ini.

Cara Membuat Config HTTP Injector Sendiri :

  1. Isi "Payload" dan sisipkan bug operatornya.
  2. Isi "Remote Proxy" sesuai proxy default dari provider yang anda gunakan.
  3. Isi bagian "SSH" dengan akun ssh yang anda miliki.
  4. Sekarang, semuanya telah siap dan tinggal anda gunakan dengan cara klik "Start" atau "Mulai", dan lihat hasilnya di "Log" apakah terhubung atau tidak.
  5. Selesai.

Catatan : cara di atas merupakan teknik dasar yang harus anda pahami dalam pembuatan config sendiri di HTTP Injector dan semoga mudah anda pahami karena sudah cukup jelas saya jelaskan semuanya, dan untuk hasilnya di tentukan dari kreatifitas anda sendiri, dari mulai mencari bug berkualitas dan memodifikasi payload.

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat saya jabarkan tentang Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat sebagai mestinya khususnya bagi para pemula yang tertarik untuk mencoba membuat config buatan sendiri, dan semoga saja artikel yang saya tulis dan saya publikasikan ini dapat mudah anda pahami, jika ada yang tidak di mengerti bisa bertanya dengan cara mengisi kolom komentar yang telah di sediakan di bawah artikel ini.

Artikel Terkait

Cara Membuat Config HTTP Injector Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

Anonymous
19 January, 2017 14:01 delete

Saya rencananya mau HI pake sc 3 tapi koneksi internet saat ini tsel, sementara untuk start HI memerlukan koneksi internet. Bisa nggak pake koneksi tsel untuk proses HI sc 3?

Reply
avatar
29 January, 2017 02:44 delete

Harus sesuai SimCard, SC three (3) harus menggunakan config SC 3, Telkomsel ya Telkomsel juga confignya.

Reply
avatar
M J
02 February, 2017 22:11 delete

How do I find host bug? I want to look for a host with bugs.

Reply
avatar
01 March, 2017 21:36 delete

Gan proxy kartu bolt 4g apa ya?

Reply
avatar
Anonymous
10 June, 2017 10:19 delete

Sangat faham ... dsrivpada nyomot punga orang mulu .... sukses deh bang makasih info" nya....

Reply
avatar
13 June, 2017 21:25 delete

Apakah 4 contoh payload di atas bisa langsung digunakan dengan mengganti bug aktif saja,atau perlu pengeditan khusus lagi?

Reply
avatar
Anonymous
03 July, 2017 13:31 delete

thanx info nya,,,
jaya terus saya dan androidtechnoria hehehe

Reply
avatar
09 July, 2017 18:04 delete

Bisa langsung digunakan, beda bug bisa dikombinasikan juga dengan cara menambahkan atau mengutak atik contoh payload tersebut agar lebih efektif lagi saat digunakan.

Reply
avatar

Saya tidak akan menampilkan komentar yang berisikan kata-kata kotor, intimidasi dan sara.