Kamis, 26 Mei 2016

Cara Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware di Android

Cara Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware di Android - Internetan gratis di smartphone Android itu mitos! itu sih kata orang-orang yang memang belum pernah atau belum mengenal lebih tentang dunia internet gratis di Android, tapi setelah merasakannya pasti akan membuat ketagihan.

Ya jelas saja tanpa harus memerlukan pulsa bahkan kuota internet anda masih bisa tetap mengakses internet, tidak percaya? silahkan anda coba sendiri dengan menggunakan cara-cara yang sudah pernah saya bagikan di blog yang saya kelola ini dan tentunya sangat ampuh untuk mengakses internet secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

Cara Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware di Android

Sebelumnya saya sempat membagikan beberapa cara untuk mengakses internet gratis di smartphone berbasis Android seperti cara menggunakan aplikasi HTTP Injector, eProxy, Psiphon, OpenVPN, dan lain sebagainya, mungkin dari beberapa aplikasi tersebut memang sudah anda kenal sebelumnya.

Karena memang aplikasi yang saya sebutkan tersebut sudah sangat populer dan terbukti dapat memberikan akses ke internet secara gratis tanpa memerlukan biaya seperserpun bahkan tanpa pulsa dan kuota internet, namun kali ini saya akan membagikan cara yang berbeda yaitu menggunakan aplikasi Tweakware.

Apa Sih Aplikasi Tweakware Itu ?

Aplikasi Tweakware merupakan aplikasi pendatang baru di dunia Android, dan saya sendiri baru-baru ini mengetahuinya, menurut sepengetahuan saya dari beberapa group maupun forum yang saya ikuti, bahwa aplikasi Tweakware merupakan aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi Psiphon, bisa di bilang aplikasi Tweakware ini Psiphon versi baru.

Dengan desain aplikasi yang cukup menarik dan mudah untuk digunakan, di aplikasi Tweakware ada 2 pilihan server yang dapat anda pilih Free (Gratis) dan Premium (Berbayar) dengan pilihan server berbeda dari beberapa negara seperti, "Singapore, United States, Canada, Germany, France, dan lain sebagainnya.

Tentu saja hal ini dapat anda manfaatkan, untuk internetan gratis tanpa pulsa bahkan kuota di smartphone Android, jika anda memang pengguna aplikasi Psiphon sebelumnya atau pernah menggunakan aplikasi Psiphon tentu saja anda sudah tahu betul dengan cara kerja dari aplikasi yang satu ini.

Akan tetapi menurut pengalaman saya sendiri bahwa untuk pengguna akun gratis, mungkin perlu kerja keras dan kesabaran untuk dapat masuk ke server karena ada batasan pengguna, dan anda perlu melakukan re-connect berkali-kali agar dapat tersambung ke server yang disediakan aplikasi Tweakware.

Nah, sudah cukup jelaskan aplikasi untuk apa Tweakware ini, jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Tweakware simak terus artikel tentang Cara Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware di Android.

Bahan Yang Diperlukan :

  1. Smartphone Android
  2. SIM Card (semua operator)
  3. Aplikasi Tweakware (Download)

Cara Menggunakan Aplikasi Tweakware Untuk Internet Gratis di Android :

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya.
  2. Lalu install dan jalankan aplikasinya.
  3. Sebaiknya anda register/mendaftar dulu untuk membuat akun Tweakware, karena Tweakware membutuhkan akun agar dapat bekerja, caranya masuk ke "Settings" lalu pilih "Account Settings" dan pilih "Register".
  4. Setelah registrasi selesai, masukan "username" dan "password" pada bagian "Account Settings" tersebut.
  5. Sekarang, pilih free server "bintang tanpa warna" lalu pilih "Connect" dan tunggu proses menyambungkan.

Catatan : Jika terjadi kesalahan saat menyambungkan ke server, misalnya ada pemberitahuan server full, lakukan reconnect saja sambungkan ulang sampai berhasil connected/tersambung ke server, lalu sesekali lakukan "Update Server" untuk memperbaharui server.

Kurang lebihnya seperti itu Cara Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware di Android, semoga artikel yang saya bagikan dapat bermanfaat setidaknya dapat membantu para pengunjung atau pembaca blog yang saya kelola ini.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan penulisan atau apapun mohon dimaklumi, semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyempatkan untuk singgah di blog ini.

Tidak ada komentar: