Jumat, 27 Mei 2016

Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android

Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android - Kata saya juga apa, kalo berbagi itu jangan tanggung-tanggung, lah buktinya ini masih manteng aja ngebahas internetan gratis di smartphone Android, hehe, gimana kabarnya sob? semoga sehat selalu ya.

Oke kali ini AndroidTechnoria mau nambahin artikel yang masih setia dengan istilah internetan gratis tanpa pulsa dan kuota di Android, jika sebelumnya anda pernah mengunjungi blog ini atau pernah membaca artikel dari blog ini, pasti artikel yang anda lihat pertama yaitu tentang cara internetan gratis di smartphone Android.

Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android

Nah, memang saya selaku pengelola blog ini sangat tertarik untuk membagikan artikel tentang internet gratis karena kenapa? memang pada dasarnya banyak sekali kemungkinan orang-orang yang membutuhkan informasi seputar internet gratis terutama di smartphone berbasis Android, dan ini terbukti setelah saya mencoba berseluncur.

Baik itu di media blog, media sosial seperti facebook, bahkan di forum-forum, banyak sekali yang membahas tentang internet gratis, maka dari itu sepertinya cocok sekali jika saya menulis artikel-artikel terkait dengan panduan internet gratis tersebut.

Sebelumnya, saya pernah membagikan artikel tentang cara menggunakan aplikasi HTTP Injector, eProxy, Psiphon, KPN Tunnel, SSH Tunnel, OpenVPN dan lain sebagainnya, namun pada kali ini akan berbeda lagi yaitu menggunakan aplikasi Netloop yang di kembangkan oleh Zouga.

Konon katanya aplikasi ini sangat ampuh untuk mengakses internet secara cuma-cuma, atau secara kasarnya gratisan tanpa harus menggunakan pulsa bahkan kuota, karena aplikasi Netloop masih terbilang baru di dunia sistem operasi Android, maka aplikas ini juga masih belum di kenal luas, namun tidak sedikit juga yang mengenalnya.

Apa Sih Aplikasi Netloop Itu?

Netloop, aplikasi ini bisa anda temukan di Google Playstore secara gratis, namun aplikasi Netloop juga mempunyai penawaran untuk menjadi member premium, ya setidaknya untuk menikmati fitur lebih yang di sediakan, sebenarnya aplikasi ini berguna untuk menjalankan server VPN (Virtual Private Network).

Sama seperti aplikasi VPN lainnya, namun ada sedikit perbedaan yaitu anda dapat menambahkan suatu bug host operator untuk melakukan injection (istilah menyuntik) dan ada 2 pilihan mode sambungan yang dapat anda gunakan, "Local Server" dan "VPN Server", cara penggunaan nya pun terbilang mudah tidak akan membuat sulit, khususnya yang baru mengenal aplikasi Netloop.

Oke, langsung saja yuk berikut ini Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :
  1. Smartphone Android (Root Lebih Disarankan)
  2. SIM Card (Semua Operator)
  3. Aplikasi Netloop VPN (Download)

Cara Menggunakan Aplikasi Netloop Untuk Internet Gratis :


  1. Download aplikasi Netloop terlebih dahulu.
  2. Lalu, jalankan aplikasinya dan ikuti panduan pengaturan di bawah ini.
  3. Pada menu "Set Connection Mode" nanti ada 2 pilihan server yaitu, server "VPN" dan "Local", untuk contoh pilih saja "Local Server".
  4. Lalu masuk ke menu "Connection Settings".
  5. Pada bagian "PROXY SETTINGS" Beri tanda centang pada bagian "Enable Proxy" lalu isi dengan proxy dan port default operator yang anda gunakan, atau bisa juga menggunakan proxy squid jika anda mempunyainya.
  6. Lanjut ke bagian "INJECTION SETTINGS" beri tanda centang "Enable Header Tweaking".
  7. Klik "Choose Tweak Type" dan pilih "Injection".
  8. Klik "Injection Method" lalu pilih sesuai metode yang anda inginkan, misalnya "GET".
  9. Lalu klik "Injection Query/URL" isi dengan bug operator aktif yang anda miliki.
  10. Lanjut ke "Injection Host" isi dengan bug operator yang barusan, tapi tidak menggunakan "http://".
  11. Terakhir klik "Injection Line" lalu enter 10 kali, untuk memberikan garis baru.
  12. Masih belum selesai sekarang kembali ke menu utama aplikasi Netloop lalu pilih "Local Server Settings".
  13. Lalu beri tanda centang pada bagian "Use Global Proxy", untuk yang lainnya biarkan saja.
  14. Semuanya sudah siap, tinggal klik "Start Server" dan secara otomatis Netloop akan mulai beroperasi dan mencoba mengkoneksikan ke internet.

Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android

Catatan : Cara diatas merupakan dasar penggunaan aplikasi Netloop untuk dapat mengakses internet secara gratis, baik itu tanpa pulsa dan kuota, untuk menggunakan mode injection anda harus memiliki bug aktif agar dapat bekerja, dan harus sesuai dengan bug operator sim card yang anda gunakan.

Kurang lebih begitulah, Cara Internetan Gratis Menggunakan Netloop di Android, mudah-mudahan artikel yang saya buat dan saya publikasikan di blog ini, dapat mudah di mengerti serta bermanfaat untuk para pengunjung/pembaca khususnya para pecinta internet gratis di Android.

Jika ada yang tidak di mengerti sebaiknya tanyakan saja, jangan sungkan-sungkan karena di bawah artikel ini sudah saya sediakan kolom komentar yang memang di khususkan untuk pengunjung/pembaca jika ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan. oke mungkin hanya itu saja, terima kasih dan semoga bermanfaat.

4 komentar:

KitaKitaBloggerID mengatakan...

itu bang tentang bug aktif maksudnya gmana?

Admin mengatakan...

bug domain yang masih aktif sesuai operator untuk kebutuhan inject.

Anonim mengatakan...

Hampir sama ya gan metodenya dgn kpn tunel dan HI

Admin mengatakan...

Iya betul sekali, metode internet gratis menggunakan aplikasi seperti ini memang metodenya berkaitan jadi hampir sama.